Sentil Artis Dangdut ‘Instan’, Inul Daratista: Honor Langsung Selangit, Gayane Amit-amit - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 25 Oktober 2021

Sentil Artis Dangdut ‘Instan’, Inul Daratista: Honor Langsung Selangit, Gayane Amit-amit

Nama Inul Daratista sudah melanglangbuana di dunia hiburan Tanah Air. Bukan hanya sebagai penyanyi dangdut kondang, Inul Daratista juga termasuk ke dalam publik figur yang memiliki bayaran fantastis dalam satu kali manggung.

Memiliki popularitas tinggi, Inul Daratista baru-baru ini menucri perhatian publik usai mengungkapkan perngorbanananya dalam berkarier. Tak hanya itu, ia juga mengungkap segala kepedihannya dalam merintis kariernya.

Akan tetapi, yang menjadi gaduh adalah ungkapan Inul itu dinilai netizen tengah menyentil segelintir publik figur ‘instan’ alias tenar mendadak. Istri Adam Suseno itu lantas mengungkapkan bahwa ia membangun kariernya dengan susah payah.

“Proses yang tidak bisa ditolak. Saya tidak malu bahkan bangga bisa melewatinya. Ini orkes Melayu BINTANG KARYA Sampang Madura. Pimpinan Abah Haji Tohir. Dulu orkes ini sehari tanggapan bisa 2 tempat berbeda. Artisnya nginap di rumah pimpinan orkes yang rumahnya ribuan meter,” ujarnya.

Tak hanya itu, Inul pun mengungkapkan bahwa ia mendapat honor yang cukup besar setelah ia tidak pulang untuk melakukan konser.

“Ada kamar masing-masing pemain dan penyanyi yang tidak pulang. Honor gede main tiap hari, pulang-pulang semua bisa beli emas dan duit banyak, tidak pernah libur dan begitupun dengan saya laris manis,” kata Inul.

Hal yang membuatnya tak bisa lupa saat meniti karier adalah, ia pernah di sawer kalung emas.

“Aku tidak pernah kaget lihat orang kaya di Jakarta, zamanku dulu sudah banyak orang kaya mlintir, bahkan kalau sawer saya bukan duit saja tapi kalung emas dan kalungan duit ratusan hingga jutaan,” ucap Inul.

“Suasana begini kadang masih aku rindukan bersentuhan dengan orang-orang yang membuat saya jadi besar seperti sekarang ini,” ucapnya lagi, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari Instagram @inul.d pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Ia pun menyebut bahwa dengan perjuangan dan menghadapi rintangan besar, Inul enggan merusak citra dangdut.

“Aku sama dengan mereka, mungkin keberuntungan berpihak padaku. Wajah-wajah sederhana tidak serakah, wajah-wajah yang selalu bersyukur dan selalu berdoa tiap jatah nyanyi berharap dapat saweran banyak,” katanya.

“Masyaa Allah… tidak ada niatan merusak citra dangdut karena saya lalui semua karena jalan Tuhan sudah ditetapkan prosesnya begini,” kata Inul.

Lantas ia pun mengatakan bahwa, kini artis-artis baru banyak bermunculan dengan cara instan.

“Yang tidak akan banyak kalian dapatkan di zaman sekarang wahai adik-adik dan anak anak dangdut milenial jaman sekarang ngetop instan, endorse banyak, honor langsung selangit gayane juga amit-amit, ada yang begitu… beda sama yang prosesnya njungkel-jungkel seperti saya dulu,” tuturnya.

Baca Juga