Ratapi Rumah Tangganya dengan Stefan William yang Hancur Lebur, Tangis Celine Evangelista Pecah Ketika Bongkar Hal Ini: Capek, Pusing Kepala Aku.. - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Sabtu, 23 Oktober 2021

Ratapi Rumah Tangganya dengan Stefan William yang Hancur Lebur, Tangis Celine Evangelista Pecah Ketika Bongkar Hal Ini: Capek, Pusing Kepala Aku..

 

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hancur lebur usai 5 tahun bertahan. Kemelut rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William pun sudah heboh sejak lama.

Hingga akhirnya, Celine Evangelista dan Stefan William resmi cerai pada 18 Oktober 2021. Selama ini berdiri sendiri tanpa sosok Stefan William, Celine Evangelista tentu tak dapat membendung tangisnya.

Bahkan saat membongkar perasaannya, Celine Evangelista berurai air mata. Celine Evangelista mengaku lelah karena meratapi nasib rumah tangganya yang berakhir di meja hijau.

“Gak ngerti ceritainnya gimana sih, ih capek dari kemarin, bener. Pusing kepala aku,” ujar Celine, dikutip dari video yang ditayangkan Youtube TRANS TV Official, Selasa (19/10/2021).

Celine Evangelista tak dapat berkata-kata lagi untuk menceritakan kisah pernikahannya yang berujung miris. Terlebih selama ini Celine dan Stefan juga mempunyai perjalanan yang manis.

Belum lagi kehadiran anak-anak dalam keluarga mereka, bukan tak mungkin jika Celine dan Stefan hidup bahagia. “Gimana ya, aku bingung juga karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan, banyak sejarahnya. Apalagi punya anak kan,” ujar Celine.

Celine pun meratapi asmaranya bersama Stefan William yang tinggal kenangan. Apalagi berbagai rencana sudah dirancang olehnya dan Stefan, Celine jelas sedih menyadari pernikahannya harus berhenti.

“Mikirin masa depan anak, mikirin apa yang udah kita lewatin, sayang itu pasti ada nggak mungkin nggak,” sambung Celine. Celine Evangelista mengakui sedang di titik terendah pasca cerai dari Stefan William.

Imbas cerai dari Stefan William, Celine Evangelista merasa sakit hati atas hal tersebut.

“Sekarang aku lagi di titik terendah aku mungkin, aku merasa seperti itu, aku ngerasa kayak sakit banget hati aku,” tukas Celine.

Baca Juga