Rafathar Cuma Bisa Protes saat Dibujuk Raffi Ahmad Buat Konten Endorse: Aa Itu Masih Kecil, Masa Disuruh Kerja? - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 25 Oktober 2021

Rafathar Cuma Bisa Protes saat Dibujuk Raffi Ahmad Buat Konten Endorse: Aa Itu Masih Kecil, Masa Disuruh Kerja?

 

Menjadi anak artis membuat Rafathar tak bisa lepas dari sorotan kamera. Sejak lahir sudah jadi tontonan publik, anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu rupanya sering protes saat harus melakukan syuting.

Seperti belum lama ini, Raffi Ahmad mengungkapkan bila Rafathar protes ketika diajak membuat konten endorse. Bahkan Raffi harus menerima komentar menohok dari putra sulungnya itu.

Ya, popularitas kedua orang tuanya mau tak mau membuat Rafathar ikut terjun ke dunia entertainment. Sejak kecil ia sudah diajak bekerja di industri hiburan dengan menjadi model, bintang iklan, bahkan memiliki film sendiri.

Namun rupanya dalam hati Rafathar hanya ingin menjadi anak-anak normal. Ia pun mengeluh saat diminta tampil di depan kamera, termasuk saat melakukan endorse. Belum lama ini Raffi pun menceritakan sikap Rafathar saat menerima endorse.

Ia menyebut putra sulungnya itu mulai protes. Hal itu dibeberkan Raffi kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven. Awalnya Raffi memberi wejangan kepada putra sulung Baim, Kiano Tiger Wong.

Ia berharap Kiano mampu mencari uang sendiri jika kelak sudah besar. “Nanti bentar lagi Kiano cari duit ya kalau udah gede,” ujar Raffi seperti dikutip Grid.ID dari YouTube RANS Entertainment, Jumat 22 Oktober 2021.

Tak berapa lama, Raffi menyinggung soal endorse. Ia memberi pesan kepada Kiano agar pintar mencari endorse. Pada momen itulah Raffi menceritakan sikap Rafathar.

Ia turut membeberkan ucapan menohok putranya itu saat protes soal endorse. “Yang pintar nyari endorse-an kayak Rafathar, (Rafathar) udah mulai protes,” ungkap Raffi.

“Masa?,” tanya Baim. “Iya ‘Papa mama, Aa itu masih kecil, masa anak kecil disuruh kerja’,” ucap Raffi menirukan ucapan Rafathar.

Sontak gelak tawa pun pecah.

“Bantuin dong a buat syuting,” imbuh Raffi. “Kan sekeluarga ya,” ucap Paula.

Bukan cuma sekali, Rafathar yang sejak kecil sudah jadi sorotan kamera ternyata sudah sering protes kepada sang ayah.

Beberapa tahun lalu, suami Nagita Slavina itu juga sudah mengungkapkan sikap Rafathar yang membenci kamera. Hal ini terjadi saat Rafathar diajak syuting Raffi Ahmad.

“Ada juga si satu yang bikin gua menohok, gua kan tiap hari youtube ada Janji Suci tiap hari, jadi jarang ada waktu quality time,

Pernah satu ketika ada kamera, Rafathar itu ngeliat kamera beda, saat kamera kita yang pegang beda sama kalau adaorang,

Kalau ada orang dia udah tau itu syuting, saat ada orang dia tu gini, ‘Aa tu nggak mau pah disuruh-suruh pah’,

Dia ngerasa ‘Ah gua disuruh nih’, terus ayo dong Rafathar sebentar aja, habis ini udah, tapi dia ngerti bahwa ini syuting, ‘yaudah’,

Udah selesai syuting dia udah tau, trus dia ‘udah papa puas ya’” tutur Raffi.

Diakui Raffi, dirinya tak pernah lagi memaksa sang buah hati apabila telah menolak syuting.

“Gigi pun selalu bilang kalau anaknya nggak mau, jangan dipaksa.

Jadi kalau ada built in-built in kita selalu ngomong Rafathar bonus ya, jadi kalau dia nggak mau kita nggak bisa maksa,” ujar Raffi

Baca Juga