Rachel Vennya Bakal Mati Kutu Mendengarnya, Begini Sindiran Pedas Feni Rose untuk Salim Nauderer yang Kabur Bareng Pacar dari Kewajiban Karantina - BERITA UPDATE TERKINI

Rachel Vennya Bakal Mati Kutu Mendengarnya, Begini Sindiran Pedas Feni Rose untuk Salim Nauderer yang Kabur Bareng Pacar dari Kewajiban Karantina

 Nama Rachel Vennya jadi bulan-bulanan akibat nekat kabur dari kewajiban melakukan karantina usai pulang dari Amerika Serikat belum lama ini.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya kabur dari karantina Wisma Atlet Pademangan bersama kekasihnya, Salim Nauderer, dan manajernya.

Akibat aksi nekat kabur dari karantina, Rachel Vennya sampai dikecam netizen, termasuk aktris Nikita Mirzani. Secara blak-blakan, Nikita Mirzani meminta Rachel Vennya agar tidak gentar dengan panggilan polisi.

“Rachel Vennya jangan gentar ya seperti waktu kamu lagi party di Bali yang selalu happy,” ujar Nikita seperti dikutip Grid.ID dari Instagram Story, Minggu (17/10/2021).

“Saya cuma mau bilang segala sesuatu pasti ada risikonya, dan risiko itu kamu yang buat jadi jangan mengelak, jalanin aja semua prosesnya,” tulis Nikita.

“Sudah tahu dan dengan sesadar-sadarnya kan kalau kabur dari karantina itu nggak boleh?” sambungnya. Tak hanya itu, janda tiga anak itu pun justru berharap agar mantan istri Niko Al Hakim ini mendapat hukuman penjara.

“Semoga nggak cuma bayar denda ya, tapi dikurung di penjara biar adil dengan yang lain,” tandas Nikita lagi.

Tak hanya menuai komentar dari Nikita Mirzani, presenter ‘Rumpi’ Feni Rose juga terlihat gatal dengan kasus kaburnya Rachel dari Wisma Atlet.

Tapi Feni Rose tak hanya gatal dengan tingkah berani Rachel yang akrab disapa ‘buna’ oleh netizen Indonesia itu. Justru, Feni Rose menyoroti tindakan kekasih Rachel, Salim Nauderer, yang terlihat diam saja.

Ya, tak seperti Rachel yang memberikan klarifikasi dan meminta maaf pada publik, Salim Nauderer justru tampak diam saja.

Gatal dengan aksi diam yang dilakukan Salim, Feni Rose lantas memberi sindiran pedas dengan melontarkan kalimat bijak.

“Salim yang diam, karena diam itu emas,” celetuk Feni Rose saat live Rumpi Trans TV, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama

KISAH INSPIRATIF