Pria Kaget Saat Datang ke Pernikahan Teman, Pengantin Wanita Ternyata Mantannya - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 26 Oktober 2021

Pria Kaget Saat Datang ke Pernikahan Teman, Pengantin Wanita Ternyata Mantannya

....


Rahasia jodoh memang tak bisa ditebak. Acap kali Tuhan mempertemukan dengan cara yang unik. Seperti kisah yang dibagikan oleh pria satu ini.

Awalnya, ia menyangka tengah dikerjai oleh sang sahabat. Tapi ternyata dugaannya salah. Sang mempelai wanita yang berada di atas panggung pelaminan merupakan mantan pacarnya, yang kini bersanding dengan teman si pria.

Tak ayal videonya pun lantas viral di media sosial. Berikut ulasannya dihimpun dari akun Instagram @maros__iinfo, Senin (25/10).

Bermula dari undangan pernikahan sang sahabat. Pria ini mengira sedang dikerjai dengan lelucon, melihat nama dan sosok sang mempelai wanita.

“Awalnya si enggak percaya, gua kira ngeprank eh taunya beneran. Nyesek si enggak, ya cuma kaget saja gitu, kaya mimpi si ini,” katanya.

Sementara sang mempelai pria merupakan sahabatnya. Tak diketahui sebelumnya, jika telah menjalin kasih dengan mantan kekasih dari teman sendiri.

“Jadi pengantin cowoknya ini teman gua. Dia yang sering di rumah gua tiap hari bantuin kerjaan gua segala macam. Tapi gua sama sekali enggak tahu kalau dia pacaran sama mantan gua. Dan tiba-tiba langsung nikah, kaget dong :),” imbuhnya dalam keterangan.

Mencoba Pasrah

Dalam video tampak pemuda itu merangkul dan berpelukan dengan mempelai pria. Lalu menyempatkan berbincang sebentar di atas panggung.

Sedangkan mempelai wanita tertunduk sebentar dan tertawa kecil. Lalu menepuk sang mantan pacar yang kini hadir sebagai tamu.

“Memang susah si, kita enggak akan tahu rezeki jodoh dan maut itu sudah ada yang atur. Mau seberapa lama kita pacaran kalau emang bukan jodoh mau gimana lagi,” sambungnya.

Untaian Doa untuk Sang Mantan
Meski begitu, pria itu terlihat tegar. Sebelum turun dari panggung pelaminan, ia kembali memberi tepukan hangat kepada mempelai pria.

“Pokoknya semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah, diberikan keturunan yang shaleh dan shalehah. Dan diberikan rezeki yang berlimpah, Aamiin,” pungkasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti lokasi perisitiwa tersebut. Netizen pun tak segan ada yeng menilainya sebagai konten. Tapi di lain sisi, banyak warganet yang menaruh haru dan ikut sedih.

“Meng sedih pokonya 😪😪😪,” tulis @dewa.andika95.

“Jangan percaya sama sahabat, menikam dari belakang,” tulis @alfian.tridarma88.

“Udah terimain aja… Jodoh itu gambaran diri sendiri klo GK bisa bersatu berarti tidak cocok… Daripada bercerai muda lebih baik pisah sebelum menikah… yang baik akan dapat yang baik dan begitu pun sebaliknya,” tulis @david.j.14855.

“Udah jadi mantan kan ? ngapain dipikirin?!… kasih aja buat yang membutuhkan,” tulis @firmanakhirudin.

Sumber : merdeka.com

....
Baca Juga