Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Tak Disaksikan sang Ayah, Oki Setiana Dewi: Semoga Papa Senang

 

Oki Setiana Dewi mengungkap perasaanya soal pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan tidak bisa disaksikan oleh sang ayah. YouTuber Ria Ricis tinggal selangkah lagi menuju ke pelaminan bersama sang kekasih, Teuku Ryan.

Seperti diketahui, keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran yang ditayangkan secara eksklusif di TV pada Kamis, 23 September 2021 lalu. Kini, berbagai hal pun disiapkan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan menjelang hari bahagianya itu.

Namun sayangnya, hingga kini keduanya masih enggan memberi tahu publik terkait tanggal pernikahannya tersebut. Usut punya usut, pernikahan Ricis Ricis dengan Teuku Ryan dipercepat dari tanggal yang sudah ditentukan. Hal ini diungkap oleh kakak dari Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

“Sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kita percepat, karena sebenarnya nggak ada lagi yang ditungu,” ujar Oki dikutip Tribun Style dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa, 12 Oktober 2021.

Sementara itu, pernikahan Ria Ricis tak akan di hadiri oleh sang ayah. Sebagaimana diketahui, ayah dari Ria Ricis telah menghembuskan napas terakhirnya beberapa waktu lalu.

Hal ini tentu membuat Ria Ricis sedih, pasalnya, Ria Ricis ingin sang ayah melihat dirinya menikah. Namun apa daya, Tuhan berkehendak lain, ayah Ria Ricis kini sudah menghadap ke Yang Maha Kuasa.

Oki Setiana Dewi selaku kakak, menjawab soal perasaanya soal pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan tidak bisa disaksikan oleh sang ayah.

Menurut Oki Setiana Dewi bahwa ayahnya ini akan merasa senang jika mengetahui Ria Ricis akan segera menikah dengan Teuku Ryan.

“Bukan sedih, tapi lebih ke alhamdulillah semoga papa senang,” ucap Oki Setiana Dewi. Pernikahan Ria Ricis ini, menurut Oki Setiana Dewi sebagai wasiat ayahnya, apalagi mendapatkan calon suami dengan sosok seperti Teuku Ryan.

“Karena ini (pernikahan) bagian dari menjalankan wasiatnya papa,” ujar Oki Setiana Dewi. Selanjutnya, kakak pertama Ria Ricis ini juga berharap agar semua wasiat dari ayahnya bisa ditunaikan.

Termasuk mencarikan jodoh bagi Ria Ricis yang akhirnya mendapatkan Teuku Ryan.

“Kami berdoa semoga sudah menunaikan pesannya papa.

Dengan mendapatkan seseorang yang menikah dengan Ricis,” tandas Oki Setiana Dewi.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama