Pasangan Kkekasih Ini Putus Cuma Gara-gara Footstep Motor Supra Oblak


Ada saja cerita unik dan bikin kaget di media sosial. Salah satunya ada pasangan yang sampai putus atau berpisah karena masalah footstep motor Honda Supra yang oblak atau goyang-goyang.

Cerita tersebut diunggah oleh akun Twitter @_Azeen24, yang menceritakan kekasihnya yang curiga kepadanya. Sang wanita menilai dia telah berbohong dan memilih membonceng wanita lain.

Sang wanita melihat footstep motor pacarnya yang turun, seperti halnya sudah diinjak orang lain. "Kamu tadi sama siapa," tanya si wanita dalam chat di Whatsapp.


"Kan tadi udah bilang, aku sendiri," jawab si pria. "Halah cowok boong mulu," timpal si wanita lagi.

Si pria pun menanyakan perihal bohong tersebut. Kekasihnya pun lantas melingkari bagian footstep pada motor yang dikirim si pria.




"Kalo emang sendiri kenapa ini turun gini? Jujur aja deh abis bonceng siapa? kata si wanita kesal.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama