Parto Patrio Sampai Marah Besar Saat Tahu Sosok Putrinya Dapatkan Perlakuan Melecehkan Hingga Lakukan Hal Ini: Gua yang Turun Tangan! - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 19 Oktober 2021

Parto Patrio Sampai Marah Besar Saat Tahu Sosok Putrinya Dapatkan Perlakuan Melecehkan Hingga Lakukan Hal Ini: Gua yang Turun Tangan!

 Nama komedian kondang, Parto Patrio memang sudah tak asing lagi di panggung hiburan Tanah Air. Sosok yang mengawali karier saat membentuk grup lawak Patrio tersebut memang telah sukses dalam hal karier keartisannya.

Ternyata jejak kesuksesannya tersebut menginspirasi sang putri yang kini juga mencoba peruntungan dalam dunia hiburan. Ya, sudah bukan rahasia lagi, artis cantik bernama Amanda Caesa kini tengah naik daun.

Bukan sembarangan, Amanda Caesa ternyata adalah putri dari Parto Patrio yang kini mencoba merambah dunia tarik suara. Namun belum lama ini sang ayah dari Amanda Caesa mengungkapkan perlakuan yang didapatkan oleh sang putri.

Bahkan sosok bernama asli Eddy Soepono tersebut sampai mengakui harus turun tangan lantaran apa yang dialami oleh Amanda Caesa tersebut.

Tak sampai di situ saja, Parto sampai mencari sosok yang mencoba melakukan perbuatan pelecehan pada Amanda Caesa. Hal tersebut diungkapkan oleh Parto Patrio saat bertemu dengan wartawan dalam sebuah kesempatan.

Parto Patrio mengungkapkan bahwa sang putri sempat mengalami tindakan pelecehan oleh netizen. TIndakan tak bermoral tersebut diterima Amanda Caesa lewat direct message (dm) akun media sosial pribadinya.

Ternyata perlakuan yang dialami sang putri tersebut membuat Parto Patrio naik pitam. Rekan Eko Patrio dan Akri Patrio tersebut langsung turun tangan mencari sosok yang melecehkan sang putri.

“Pernah sih ada yang kurang ajar, akhirnya saya cari,” kata Parto saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021) dikutip dari Kompas.com.

Saat bertemu dengan netizen tersebut Parto Patrio langsung memberikan ultimatum pada sosok oknum yang mengirim pesan kurang ajar tersebut.

Tindakan Parto Patrio tersebut ternyata membuahkan hasil hingga membuat oknum netizen itu meminta maaf.

Parto menegaskan, dirinya tidak akan tinggal diam apabila menemukan lagi pesan-pesan serupa yang dialamatkan pada Amanda Caesa.

“Bentuknya sudah sangat kurang ajar. Sudah bentuknya pelecehan, udahlah gua yang turun,” kata Parto menegaskan.

Parto menegaskan, dirinya tidak akan tinggal diam apabila menemukan lagi pesan-pesan serupa yang dialamatkan pada Amanda Caesa.

“Bentuknya sudah sangat kurang ajar. Sudah bentuknya pelecehan, udahlah gua yang turun,” kata Parto menegaskan.

Beruntungnya, Amanda Caesa tidak pernah menanggapi apalagi memasukkan ke hati komentar-komentar dari netizen.

Alih-alih memusingkan diri dengan hal seperti itu, Amanda Caesa diminta sang ayah untuk terus fokus dalam berkarya.


Baca Juga