Merasa Tak Dianggap Sebagai Orangtua, Ibunda Celine Evangelista Pasrah dengan Perbuatan sang Putri - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 25 Oktober 2021

Merasa Tak Dianggap Sebagai Orangtua, Ibunda Celine Evangelista Pasrah dengan Perbuatan sang Putri

 

Belum reda polemik perceraiannya dengan Stefan William, pesinetron sekaligus presenter Celine Evangelista kini kembali jadi sorotan banyak pasang mata.

Pasalnya, Celine Evangelista dikabarkan masih menutup pintu damai dengan ibu kandungnya Vicentia Nurul. Imbas perseteruannya dengan sang ibunda, Celine Evangelista pun harus sabar, lantaran Vicentia Nurul kini sesuka hati membeberkan keburukan dirinya di depan awak media.

Bahkan belum lama ini, ibunda Celine Evangelista secara terang-terangan mengungkap jika janda empat anak itu menyelingkuh Stefan William. Tak pelak kabar itu pun perlahan memanas hingga tudingan baru kian merundung hidup Celine Evangelista.

Usut punya usut, ternyata Celine Evangelista memang sudah sejak lama tidak tinggal bersama sang ibu dan memilih untuk hidup sendiri. Keputusan itu bahkan sudah diambil Celine Evangelista sejak umurnya masih belasan tahun.

Disisi lain, saat ditemui awak media, ibunda Celine Evangelista mengaku jika dirinya memang tak pernah diberi izin untuk masuk dalam kehidupan sang putri.

Mengejutkannya, bahkan Vicentia Nurul mengaku nomor teleponnya sudah di blokir oleh janda Stefan William itu.

“Kan saya memang sudah, sudah apa namanya, sudah di-block, saya sudah enggak tahu lagi nomor Celine, karena kan yang saya tahu dia tidak mengizinkan,” kata Vincentia Nurul dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Dia pun menyebut tahu kabar perceraian Celine Evangelista dan Stefan William setelah berbncang bersama salah teman dekatnya.

“Saya tuh lebih sering dengar cerita dari teman,” kata Vincentia lagi.

Meskipun kini kehidupannya diabaikan oleh putri kandungnya, ibunda Celine Evangelista tak merasa keberatan.

Baginya sang putri kini sudah beranjak dewasa dan sudah bisa menentukan masa depannya sendiri.

“It’s okay, itu kan pilihan dia ya,” kata ibunda Celine Evangelista.


Baca Juga