Mantan Suaminya Kini Getol Dekati Janda Ayu Ting Ting, Kabar Sosok Bekas Istri Sahrul Gunawan Disoroti Banting Tulang Hidupi Anak Sendirian - BERITA UPDATE TERKINI

Mantan Suaminya Kini Getol Dekati Janda Ayu Ting Ting, Kabar Sosok Bekas Istri Sahrul Gunawan Disoroti Banting Tulang Hidupi Anak Sendirian

 Kabar kedekatan sosok artis sekaligus kepala daerah Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan dengan pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah jadi sorotan. Bagaimana tidak, keduanya disoroti setelah sang sahabat ungkap niat serius Sahrul Gunawan utnuk dekati Ayu Ting Ting.

Bahkan Sahrul Gunawan disebut sosok sahabatnya telah menaruh hati pada janda satu anak tersebut sejak lama. Isu kedekatan Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting tersebut ternyata berimbas pada mantan istri sang pejabat daerah. Bahkan kini sorotan justru ditujukan pada mantan istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi.

Bermula dari isu keinginan bintang sinetron Jin dan Jun untuk berpoligami membuat rumah tangga keduanya akhirnya tak terselamatkan. Resmi menyandang status janda, ternyata begini cara mantan istri Sahrul Gunawan berjuang demi dapur tetap ngebul.

Pertengahan 2016 Indriani Hadi mengajukan gugatan cerai karena tak rela suaminya poligami. Walau Sahrul menyatakan tak ingin bercerai namun Indri bersikukuh. Alhasil rumah tangga yang mereka bina 9 tahun lamanya harus bubar.

“Keadaan yang paling menyakitkan adlh ketika kamu tdk tahu, harus pergi atau bertahan, terkadang dia sangat menyakiti mu. Namun di saat kamu berusaha untuk pergi, dia juga yang membuatmu merasa sangat berarti. Dan sangat dibutuhkan.

Namun di saat kamu kembali mengharapkannya, dia juga yang menyakiti mu dgn hal dan cara yang sama.” tulis Indri di instagramnya saat itu.

Dari pernikahannya dengan Indriani, Sahrul dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Ezzar Raditya Gunawan, Faeyza Mikail Gunawan, dan seorang putri bernama Raihana Zemma Gunawan.

Ketiganya masih berhubungan baik dengan ibu dan ayahnya. Setelah bercerai dengan Sahrul Gunawan, Indriani Hadi mengurus anak-anaknya seorang diri.

Indri juga tampaknya tengah fokus mengembangkan bisnis yang ia jalani. Lama tak tersorot oleh publik, penampilan Indriani Hadi kini masih cantik di usia yang tak lagi muda.

Baca Juga: Tak Biasanya Membangkang, Ayu Ting Ting Sudah Muak, Sang Biduan Tolak Permintaan Umi Kalsum yang Sudah Kelewat Batas: Mohon Maaf Nih

Indri masih sering mengunggah berbagai momen di akun Instagram pribadinya. Mulai dari berlibur, atau foto bersama anak-anaknya.

Selain itu, diketahui Indriani juga sekarang sibuk menjadi Deputi Kadersasi Perempuan Partai Demokrat (BPOKK).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama

KISAH INSPIRATIF