Kasian, 5 Artis Ini Dulunya Terkenal tapi Sekarang Gak Ada yang Kenal dan Peduli! - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 25 Oktober 2021

Kasian, 5 Artis Ini Dulunya Terkenal tapi Sekarang Gak Ada yang Kenal dan Peduli!

Mungkin perasaan artis yang dulu tenar dan sekarang gak lagi, erat dengan kalimat “berdamai dengan keaadaan deh” maka nya artis2 ini dalam media sosial nya sering merepost masa-masa jaya nya entah itu film, sinetron atau acara-acara yang pernah di naungi nya.



ya memang perlu di akui berdamai dengan keadaan itu lebih sulit. Maka dari itu mungkin kita-kita bisa belajar satu hal dari artis2 ini, ketika kita berada di atas itu bener2 di manfaatkan bene-bener, karena perubahan itu nyata terjadi ketika kita berada di atas bukan di bawah.

Nah langsung saja berikut artis-artis yang dulu nya terkenal sekarang malah gak dikenal bahkan gak ada yang peduli, larut dalam perkembangan jaman dan di gantikan oleh orang orang di era digital ini, cekidot:

1. Ayu Anjani

Kasian, 5 Artis Ini Dulunya Terkenal tapi Sekarang Gak Ada yang Kenal dan Peduli!

Siapa sih gak tahu cewek seksi ini bray, cewek yang di gandrungi banyak fans cowok pada jaman nya lantaran cantik seksi dan acting yang bagus. Ya.. nama nya ayu anjani terkanal lewat sinetron berjudul lasmini yang booming tahun 2004.

Tapi sayang berjalan nya waktu ayu bagai di telan bumi di dunia pertelevisian.Bener-bener orang jaman sekarang gak ada yang tahu siapa dia bray, cewek lahiran 11 desember 1990 ini sekarang hanya jadi selebgram dan ibu rumah tangga.

2. Jessica Anastasya

Kasian, 5 Artis Ini Dulunya Terkenal tapi Sekarang Gak Ada yang Kenal dan Peduli!

Mungkin generasi jaman now kagak tahu artis cantik ini, bayangin aja instagram nya aja Cuma 143 K padahal pada jaman nya di selalu muncul di layar tv dan beberapa film yang di bintangi nya. Jesica sendiri terkenal karena membintangi sinetron sebagai peran utama berjudul eneng dan kous kaki ajaib dan masih banyak lagi.

Karena sepi nya tawaran tv dan muncul artis-artis baru, gadis lahiran 20 desember 1996 ini untuk memilih bekerja di  PT Astra International Tbk bagian akuntansi sampai sekarang.

3. Aris Idol

Kasian, 5 Artis Ini Dulunya Terkenal tapi Sekarang Gak Ada yang Kenal dan Peduli!

Orang-orang lawas mungkin dah gak asing sama wajah nya, ya dia adalah aris idol atau nama asli nya Januarisman, dimana dia itu juara Indonesian idol tahun 2008  satu angkatan sama bunda Giselle bray. Tapi sayang karir nya mulai meredup, pernah  sempat juga balik lagi jadi pengamen.

Dan karena berita ini namanya melambung lagi di dunia pertelivisian tapi kemabali lagi aris justru malah ketangkep polisi karena positif narkoba. Aris sendiri bener-bener salah satu artis yang gak di kenal  di jaman sekarang, itu terbukti instagram nya pengikut nya Cuma 13.8 K.

4. Nadia Saphira

Kasian, 5 Artis Ini Dulunya Terkenal tapi Sekarang Gak Ada yang Kenal dan Peduli!

Artis cantik yang selalu mewarnai hampir seluruh setasioun tv pada jaman nya, generasi jaman old mungkin paham kalu dia itu arti tapi anak jaman sekarang mungkin kagak paham dia itu salah satu artis pada jaman nya, pengikut instagram nya saja Cuma 58.4 K kalah sama denis cadel dan kekey.

Nadia saphira bener-bener lenyap di dunia pertelevisian, sekarang kesibukan nadia sebagai pengacara dan mempunyai firma hukum sendiri, yaitu Bayuputra Hutasoit Ganie.

5. Ulfa Dwiyanthi 

Kasian, 5 Artis Ini Dulunya Terkenal tapi Sekarang Gak Ada yang Kenal dan Peduli!

Sosok legend yang pernah menghiasi layar kaca indonesia dan sekrang tak pernah terlihat bahkan mungkin gak di kenal di jaman sekarang adalah ulfa dwiyanthi. Wanita kelahiran 4 mei 1972 dulu sangat pupoler sebagai pelawak, pembaca acara dan membintangi sinetron.

Tapi sekarang ulfa dwiyanti jadi ibu rumah tangga dan selebgram dengan follower 75.1 K, sesekali ulfa juga menghabiskan waktu nya untuk tampil di tiktok mengikuti arus jaman.

Nah itu dia thread tentang arti yang dulu sangat terkenal sekarang gak dikenal dan netizen gak pedulin. Mungkin dari sini kita bisa ambil kesimpulan, seperti yang ane jelas kan di awal ”segala hal itu akan ada masa-masa nya, entah itu karir, pertemanan, bahkan akan ada masa orang yang kita sayang itu bakal gak ada” itu adalah siklus hidup yang harus kita terima.

Baca Juga