Instingnya Tajam, Gilang Dirga Tak Tertipu Akting Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kecurigaannya Terbukti: Sebelum Konten, Gua Udah Tau

 

Alih-alih dapat sambutan hangat, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini justru dipojokkan publik. Pengakuan Rizky Billar soal pernikahan sirinya dengan Lesti Kejora kini berubah jadi bumerang.

Bukannya dapat dukungan, Rizky Billar dan Lesti Kejora justru dituduh telah lakukan pembohongan publik. Keadaan makin rumit ketika Lesti Kejora mengaku sudah berbadan dua saat akad secara negara 19 Agustus 2021 lalu.

Mirisnya, bukan cuma publik yang merasa tertipu dengan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sejumlah rartis pun merasa dikibuli oleh pengantin baru itu.

Beda dengan Gilang Dirga yag tak tertipu akting Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bisa dibilang, dari sekian banyak orang, Gilang Dirga adalah salah satu orang lebih dulu menyadari soal kehamilan Lesti Kejora.

Ya, sama seperti Ivan Gunawan, Gilang Dirga rupanya juga menyimpan kecurigaan pada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sebelum ditayangkan di YouTube RANS Entertaiment, Gilang Dirga mengaku sudah tahu jika Lesti Kejora telah berbadan dua.

Gilang Dirga mengaku curiga ketika melihat perubahan pada bagian perut Lesti Kejora saat akad. Sekalipun sudah ditutupi sedemikian rupa, kedua mata Gilang Dirga tak tertipu.

Dan benar saja, kecurigaan Gilang Dirga pun terbukti. “Gua tau sebelum konten Raffi, pada waktu mau nikahan kan perut Dede udah gede,” kata Gilang Dirga dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (6/10/2021).

Meski curiga, Gilang Dirga tidak menuntut Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk cerita. Namun kecurigaan Gilang Dirga tercium oleh Rizky Billar.

Baru di situlah, Rizky Billar menceritakan semuanya pada Gilang Dirga. “Gua gak nanya tapi gua liat dia (Lesti) Billar, nah baru di situ dia cerita,” lanjutnya.

Meski tahu belakangan, Gilang Dirga mengaku tak bisa kecewa. Awalnya, Gilang Dirga mengaku memang merasa kecewa dengan sikap pasutri itu.

Namun seiring waktu berlalu, Gilang Dirga sadar dirinya sudah tak ada lagi urusan dengan keduanya.

“Kalau dibilang kecewa, udah enggak sih. Menurut gue mereka udah nikah, urusan gue enggak ada lagi,” pungkasnya.

Sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama