Hidup Kaya Raya Usai Menjadi Istri Kapolres Gowa, Uut Permatasari Mendadak Singgung Soal Hidup: Semua Indah Pada Waktunya - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 26 Oktober 2021

Hidup Kaya Raya Usai Menjadi Istri Kapolres Gowa, Uut Permatasari Mendadak Singgung Soal Hidup: Semua Indah Pada Waktunya


Sebagai salah satu penyanyi dangdut terkemuka, kehidupan Uut Permatasari dikelilingi dengan kemewahan. Belum lagi kekayaan suaminya, Tri Goffarudin Pulungan yang kini menjabat sebagai Kapolre Gowa, Sulawesi Selatan.

Sudah bisa dipastikan jika Uut Permatasi dan suamianya adaah pasangan yang tajir melintir. Walau sudah hidup dengan harta melimpah ruah, ibu satu anak ini tetap sederhana dan selalu apa adanya.

Dipantau Grid.id dari akun Instagram @uutpermatasari, Minggu (10/24/2021) Uut Permatasari mengungkapkan sesuatu yang luar biasa.

Ya, dalam postingan terbarunya, penyanyi yang terkenal akan Goyang Ngecor itu mengucap rasa syukur atas nikmat dari kehidupannya selama ini.

Uut mengunggah kalimat bijak tersebut dengan nuansa hitam putih penuh makna. “Alhamdulillah Wasyukurillah

Dalam hidup ini takkan ada yang mengetahui tentang hari esok. Yang perlu kamu ketahui, adalah bagaimana caramu bersyukur atas apa yang terjadi hari ini.

Yakinlah semua akan indah pada waktunya,” demikian isi dari postingan Uut Permatasari.

Tak terasa, Uut Permatasari sudah 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Tri Goffarudin Pulungan.

Berbeda dengan pernikahan selebriti lainnya yang kerap menuai kontroversi hingga kawin cerai, rumah tangga Uut Permatasari dan Tri Goffarudin Pulungan justru jauh dari gosip miring.

Baca Juga