Heboh Isu Menikah Siri dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz: Gak Mau Bicara Secara Gamblang - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 26 Oktober 2021

Heboh Isu Menikah Siri dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz: Gak Mau Bicara Secara Gamblang

 Tukul Arwana sempat menggemparkan publik usai terkulai lemas di bangsal rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak. Pembawa acara fenomenal itu bahkan harus di rawat di rumah sakit selama beberapa waktu.

Berbagai isu liar pun sempat mencuat dan ada yang menyebut bahwa Tukul Arwana telah menghembuskan nafas terakhirnya lantaran tak bisa melewati masa kritis.

Namun, isu-isu tersebut langsung dipatahkan oleh pihak Tukul yang menyebut bahwa kondisi sang komedian kini sudah membaik, dan diperbolehkan pulang.

Meski begitu, selama Tukul Arwana sakit dan menjalani operasi, Meggy Diaz wanita yang digosipkan sebagai kekasih Tukul itu dikabarkan belum sekalipun datang menjenguk.

Menurut pengakuan Meggy, karena kondisi pandemi seperti saat ini membuat Tukul tidak dapat dibesuk oleh siapa pun, kecuali anak-anak dan manajernya Rizky Kimon.

“Untuk beliau kan ya pastinya kita selaku partner kerja selalu men-support mendoakanmu walaupun raganya kita mungkin belum bertemu secara (langsung),” ucapnya.

“Pastinya belum (jenguk) karena kan memang mungkin bukan saya aja, semuanya memang kan belum diperbolehkan (jenguk) karena masih proses pemulihan. Tetapi saya selalu sering kontek sama mas Kimon manajernya,” ucap Meggy lagi.

Kendati demikian, Meggy mengaku bahwa doanya tak pernah putus bagi Tukul Arwana.

“Karena memang kan ada ini ya social disatancing, dan prokes ya. Tapi hati kita selalu dekat, selalu saling mendoakan. Saya yakin sih beliau bisa sehat lagi, bisa kembali eksis lagi,” katanya.

Hubungan spesial yang terjalin antara Meggy Diaz dan komedian Tukul Arwana itu ternyata sudah santer terdengar sejak lama.

Bahkan bermunculan kabar, bahwa keduanya telah terikat dalam pernikahan siri, hanya saja Meggy Diaz belum mengantongi izin dari anak-anak Tukul.

“Sebetulnya bukannya gimana-gimana, tapi saya nggak mau bicara secara gamblang atau enggak mau menceritakan,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Indosiar pada Selasa, 26 Oktober 2021.

“Pokoknya intinya biar bagaimanapun mas Tukul, doa saya selalu mendoakan beliau, sehat kembali, eksis lagi, doa saya udah gitu aja gak mau neko-neko,” tuturnya lagi.

Baca Juga