GILA! Ibu Ini Adakan Pesta Seks untuk Putranya Berusia 15 Tahun - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Jumat, 15 Oktober 2021

GILA! Ibu Ini Adakan Pesta Seks untuk Putranya Berusia 15 Tahun

  


Seorang ibu di California, Amerika Serikat, telah dituduh mengadakan pesta seks rahasia untuk putranya yang berusia 15 tahun dan teman-temannya. Dia akan membagikan kondom dan alkohol sampai mereka muntah dan jatuh pingsan.

Jaksa mengklaim saat tinggal di Los Gatos, Shannon O'Connor (47), akan membeli vodka dan wiski untuk pesta, bahkan menonton dan tertawa saat para remaja melakukan tindakan seks. Sang ibu dikatakan telah merahasiakan pesta tersebut dari suaminya dan orang tua lainnya. 

Sementara anak-anak berusia 14 dan 15 tahun akan sangat mabuk sehingga mereka 'akan muntah, tidak dapat berdiri, dan jatuh pingsan,' kata jaksa seperti dilansir Dailymail, Kamis 14 Oktober 2021.

"Butuh banyak anak pemberani untuk maju dan mengungkap kasus yang sangat meresahkan ini," kata Jaksa Wilayah, Jeff Rosen, dalam sebuah pernyataan.

"Sebagai orang tua, saya terkejut. Sebagai Jaksa Penuntut Umum, saya bertekad untuk meminta pertanggungjawaban orang dewasa yang membahayakan anak-anak sepenuhnya kepada hukum dan komunitas kita."

O'Connor, yang juga dikenal sebagai Shannon Bruga, ditangkap sebagai buronan di Distrik Ada, Idaho, tempat dia sekarang tinggal. Dia dimasukkan ke penjara Idaho dan jaksa berencana untuk mengekstradisi dia ke California. Di sana, dia menghadapi daftar 39 dakwaan kriminal.

Pesta seks selama 8 bulan

O'Connor dituduh mengadakan beberapa pesta seks untuk putra dan teman-temannya selama periode delapan bulan dari 2020 hingga Maret tahun ini. Dia juga mengintimidasi mereka yang hadir untuk tetap diam tentang pesta pora tersebut. "Dia menyatakan jika ada yang beritahu, dia bisa masuk penjara," kata pernyataan fakta.

Dalam satu kasus, dia pergi ke kamar tidur dan melihat seorang remaja laki-laki mabuk naik ke atas, dan meraba-raba seorang gadis yang merupakan teman dari putra O'Connor yang saat itu berusia 15 tahun, menurut dokumen pengadilan.

Seorang anak berusia 14 tahun juga mengatakan bahwa dia diancam O’Connor jika dia memberi tahu siapa pun tentang dirinya.

Di satu pesta, O'Connor memberikan seorang anak laki-laki sebuah kondom dan mendorongnya ke sebuah ruangan di mana seorang gadis pemabuk berusia 14 tahun sedang berbaring di tempat tidur. Ketakutan, gadis itu berlari dan mengunci diri di kamar mandi, kata pernyataan itu.

Di lain waktu, O'Connor membawa seorang anak laki-laki ke sebuah ruangan dan meninggalkannya dengan seorang gadis yang juga mabuk. Jaksa mengatakan gadis itu diduga diserang dan dia kemudian mengkonfrontasi O'Connor, karena meninggalkannya saat dia sangat mabuk.

Dalam insiden lain, sang ibu dituduh melihat seorang anak laki-laki meninju dan menendang seorang gadis mabuk, tetapi tidak melakukan apa pun untuk campur tangan.

Baca Juga