Dulu Dijuluki Ratu Sinetron, Kini Artis Ini Buka Warung Nasi, Intip Potretnya saat Melayani Pembeli - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Minggu, 24 Oktober 2021

Dulu Dijuluki Ratu Sinetron, Kini Artis Ini Buka Warung Nasi, Intip Potretnya saat Melayani Pembeli

 Siapa yang tidak kenal dengan artis Nabila Syakieb? Ya, Nabila Syakieb merupakan ratu sinetron Indonesia. Sinetron-sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb, di antaranya Cinta SMU, Anakku Bukan Anakku, Aku Bukan Untukmu, Ratu, Mertua dan Menantu, Maha Cinta.

Namun kini, Nabila Syakieb sudah jarang tampil di layar kaca. Nabila Syakieb menikah dengan atlet kuda bernama Reshwara Argya Ardial pada tahun 2015. Pernikahan itu bisa dibilang pernikahan yang harmonis.

Dalam acara Rumpi No Secret yang dipublikasikan pada 10 Oktober 2018 lalu, Nabila secara gamblang mengungkap sifat sang suami. Nabila mengakui sang suami bukan tipe laki-laki yang romantis saat melamarnya.

“Engga, suamiku ngga romatis. Jadi pas dia jemput, kan nunggu aku, tiba-tiba pas aku turun langsung ngomong, ‘mau nikah sama aku ngga?’ lho kok aku ngga diajak dinner dulu, udah Geer kayaknya abis itu mau diajak dinner, ternyata engga, gue dilamarnya di tangga rumah,” jelas Nabila.

Kendati demikian, Nabila mengungkap bahwa sang suami adalah sosok laki-laki yang amat sabar kepadanya. “Sabar banget, kalo dia sabar banget,” tambahnya.

Selain itu Ibu satu anak ini menjelaskan, sifat Reshwara Argya Ardinal bisa berubah menjadi sosok yang menakutkan ketika sudah teramat marah.

“Kalo dah marah, itu kan baik baik baik tapi kalo dah marah yaudah deh kita tiarap aja,” imbuhnya.

Sebelum menikah dengan suaminya yang sekarang, Nabila Syakieb pernah menjalin hubungan asmara dengan Yuri Kemal Fadlullah, putra politikus sekaligus mantan Menteri Sekretaris Negara Yusril Ihza Mahendra.

Nabila menjalin hubungan asmara dengan Yuri selama lima tahun. Tetapi, sayangnya hubungan keduanya tak berujung ke pelaminan.

Hubungan asmara Nabila dan Yuri pun terpaksa kandas tahun 2009.

Kini Nabila Syakieb bisnis kuliner

Selain punya hobi berkuda, Nabila juga punya hobi lain yang tak kalah menarik, yaitu hobi makan. Nah, untuk melampiaskan hobinya yang satu ini Nabila menjajal bisnis kuliner.

Bersama dengan partnernya, Nabila membuka sebuah warung makan rumahan bernuansa Arab di kawasan Badung, Bali.

Warung makan rumahan bernuansa Arab itu menjual berbagai hidangan mulai dari nasi kebuli, nasi ulam, dan beberapa makanan rumahan khas Arab lainnya.

Nabila mengaku bahwa harga menu di warungnya terjangkau untuk semua kalangan, karena memang berkonsep rumahan.

“Menu makanan Arab pastinya lebih banyak, karena partner mayoritas orang Arab, tapi konsepnya tentang makan serasa di rumah,” ujar Nabila.

Nabila pun tak ragu terjun langsung ke lapangan untuk melayani pembeli yang datang ke warung makan miliknya.

Baca Juga