Driver Ojol Beri Kesaksian Soal Kakek Suhud hingga Ungkap Sifat Asli Baim Wong: Orangnya Itu… - BERITA UPDATE TERKINI

Driver Ojol Beri Kesaksian Soal Kakek Suhud hingga Ungkap Sifat Asli Baim Wong: Orangnya Itu…

Usai bersitegang, Baim Wong kini sudah berdamai dengan Kakek Suhud. Sikapnya yang dianggap tak sopan kepada Kakek Suhud membuat Baim Wong menuai kecaman netizen.

Baim Wong disebut meledek Kakek Suhud dengan sengaja memberi uang kepada driver ojek online (ojol) usai menolaknya. Namun, sejak itu Kakek Suhud justru mendapat banyak donasi hingga diundang untuk diwawancara.

Namun, sejak itu Kakek Suhud justru mendapat banyak donasi hingga diundang untuk diwawancara. Dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat, 15 Oktober 2021, Kakek Suhud mengaku sakit hati dengan perlakuan Baim Wong.

“Kok begini ya, saya lihat baik di luar, enak gitu ya. Kok kenapa pak Baim jadi begitu ya, saya juga heran gitu,” kata Kakek Suhud.

Saat mendekati Baim Wong dia berniat untuk menawarkan dagangannya bukan mengemis seperti yang disebutkan. Dia pun beranggapan jika Baim Wong saat itu sedang ada masalah sehingga bersikap tak menyenangkan.

“Ada perasaan sakit, kesal, dongkol, tapi saya mau bilang apa. Itu kan hak dia, dia yang punya uang,” ungkap Kakek Suhud.

Sayangnya, pengakuan Kakek Suhud yang berjualan buku keagamaan pun dibantah oleh sang tetangga.

Tetangga mengungkap jika Kakek Suhud tak pernah berjualan dan banyak hal yang disampaikan tak sesuai kenyataan.

Selain itu, driver ojol juga memberi kesaksian yang saat itu memang berada di sekitar lokasi kejadian antara Kakek Suhud dengan Baim Wong.

“Saya gak sempat ngelihat ya, posisi saya emang lagi di atas motor baru datang banget. Pas saya datang Om Baim Wong bagi-bagi duit,” ungkap salah satu driver ojol bernama Surahman.

Selain itu, dia juga mengungkap sifat Baim Wong yang selama ini menurutnya memang kerap berbagi.

Adapun kejadian dengan Kakek Suhud yang viral diungkapnya baru sekali terjadi.

“Kalau menurut saya Om Baim itu orangnya baik. Saya juga melihat di televisi atau di mana-mana suka bagi-bagi uang,” jelas driver ojol.

“Baru kali ini aja kejadiannya begitu doang. Saya sih terus terang aja cuman Rp100.000 doang tapi bagi saya udah Alhamdulillah,” sambung driver ojol.***

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama

KISAH INSPIRATIF