Disebut Momen Kelahiran Putranya Jadi Pembawa Sial, Baim Wong Akhirnya Minta Maaf pada Kakek Suhud : Seharusnya Saya Biasa Lebih Sopan Lagi

 Baim Wong mendadak menjadi bahan pembicaraan publik, usai dinilai angkuh dan tak sopan pada seorang pria tua yang meminta uang padanya. Momen tersebut terjadi justru di tengah kebahagiaan atas lahirnya Kenzo Eldrago.

Publik bak menutup mata bahwa Baim Wong sedang bergembira lantaran baru saja sah menjadi ayah dari dua anak buntut aksi marah-marah sang artis pada seorang kakek bernama Suhud.

Kecaman kian kencang terdengar seiring beredarnya video klarifikasi Baim Wong yang dinilai tak sesuai dengan harapan netizen. Pasalnya alih-alih meminta maaf, video tersebut justru lebih terdengar seperti pembelaan diri dari Baim Wong yang kesal usai diuntit kakek Suhud.

Namun pada Rabu, 13 Oktober 2021, akhirnya Baim Wong mengakui kesalahannya secara tertulis melalui unggahan di akun Instagram @baimwong. “Maap untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhut maap ya saya salah,” tuturnya.

Selain meminta maaf, Baim Wong juga menyampaikan pesan menyentuh untuk sang buah hati yang mungkin suatu saat akan mengetahui kasus tersebut.

Suami Paula Verhoeven itu tak ingin Kenzo beranggapan bahwa kelahirannya membawa sial. “Papah yakin, nantinya kamu akan jadi anak yang kuat .. Jangan bilang karena kamu lahir, papah jadi begini.dan bilang ini kesialan,” ujarnya.

Lebih lanjut Baim berbicara pada Eldrago di masa depan bahwa kelahirannya justru membawa hikmah lantaran membuatnya belajar untuk bisa lebih menghargai kehidupan.

“Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan..❤ u anakku … Maap ya semuanya..,” ujar sang aktor yang kini sukses menjadi YouTuber itu.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama