Dikabarkan Muntah ‘Lalat’ hingga Masuk IGD, Ria Ricis: di Perut Kayak Ada yang Hidup - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Sabtu, 23 Oktober 2021

Dikabarkan Muntah ‘Lalat’ hingga Masuk IGD, Ria Ricis: di Perut Kayak Ada yang Hidup

 Kabar mengejutkan datang dari Ria Ricis, usai membuat heboh publik lantaran lepas cincin berlian yang diberi tunangannya, Teuku Ryan, kini kondisi kesehatan sang YouTuber ternama sedikit terganggu.

Ria Ricis dilaporkan ‘muntah lalat’ hingga dilarikan ke IGD. Informasi tersebut sontak membuat Teuku Ryan panik dan bergegas mendatangi rumah sang kekasih. Lantas sebenarnya apa yang terjadi pada adik Oki Setiana Dewi itu?

Bermula saat Ria Ricis makan di pinggir jalan, dirinya mengaku lupa cuci tangan dan langsung melahap santapan yang ada di depan matanya.

“Aku lupa cuci tangan, ya sudah lah vitamin ini,” ujar Ricis sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Ria Ricis yang diunggah 19 Oktober 2021.

Selain itu, Ria Ricis membeberkan bila dia memakan berbagai jenis lalapan yang diduga sudah dihinggapi oleh lalat. “Makanlah aku lalapan, segala semua daun kemangi tak makan, kacang panjang, semua aku makan aman,” katanya.

Setelah selesai dan pulang ke rumah, Ricis kemudian merasa ada yang tak beres dengan pencernaannya dan menduga telah keracunan.

“Pas mau tidur, klek, klek, kayak di perut ada sesuatu yang hidup gitu. Ini kayaknya keracunan makanan,” katanya. Betapa terkejutnya Ricis saat muntah-muntah yang keluar adalah lalapan yang sebelumnya dia makan.

“Aku nyampein ke Nidi aku bilang ‘Kak aku muntah lalapan, kayaknya ada laletnya deh’ di lalapannya,” tutur Ria Ricis. Akan tetapi, Nidi sepertinya tak menangkap maksud yang dibicarakan Ria Ricis.

“Yang Nidia denger kayaknya ada laletnya deh, stop cuma situ doang. Terpotonglah berita itu,” tuturnya. Hingga akhirnya beredarlah kabar jika Ria Ricis muntah lalat dan membuat Teuku Ryan panik bukan main.

Teuku Ryan mengaku bergegas ke rumah Ricis dan membawanya ke rumah sakit meski kondisinya sudah tengah malam.

“Semalem doi (Ria Ricis) nge-drop hahaha. Dia makan yang dilalerin katanya,” kata Teuku Ryan.

Ryan pun menuturkan bila pacarnya ini tak bisa makan makanan di pinggir jalan.

“Si Ria tuh nggak bisa makan-makan pinggir jalan, yang bersih susah carinya,” ucapnya.

Baca Juga