Diam-diam Simpan Perasaan ke Ariel NOAH, Dina Lorenza Berharap sang Vokalis Jadi Suaminya? - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Post Top Ad

Minggu, 24 Oktober 2021

Diam-diam Simpan Perasaan ke Ariel NOAH, Dina Lorenza Berharap sang Vokalis Jadi Suaminya?

....

 

Kabar kedekatan Dina Lorenza dan Ariel NOAH makin harinya makin menjadi sorotan banyak pasang mata. Bagaimana tidak? setelah kabar kedekatannya santer terdengar, Ariel NOAH dan Dina Lorenza lagi-lagi kedapatan tengah jalan bersama.

Dalam potret yang memperlihatkan kebersamaan Dina Lorenza dan Ariel NOAH, bahkan keduanya terlihat sangat serasi. Melihat kecocokan itu, tak heran jika banyak netizen yang kemudian ikut baper sampai mulai menjodoh-jodohkan Ariel NOAH dan Dina Lorenza.

Perjodohan Ariel NOAH dan Dina Lorenza sendiri dimulai saat keduanya membuat konten YouTube bersama teman-teman mereka.

Dalam tayangan YouTube icip icip Dina Keke Windy itu, Ariel NOAH dan Dina Lorenza pun terlihat salah tingkah hingga membuat Windy Ario gatal ingin mengusili keduanya.

“Dina gemeteran, senyumnya beda, yang lagi cari jodoh tuh beda senyumnya” ujar Windy seperti dikutip dari kanal YouTube Icip-icip DinaKekeWindy.

Melihat banyaknya netizen yang ramai membahas hubungan Ariel NOAH dan Dina Lorenza, Denny Darko pun menerawang masa depan keduanya.

Lantas akankah Dina Lorenza menjadi tambatan terakhir Ariel NOAH dalam mencari cinta?.

Melalui media kartu tarot, Denny Darko langsung terkejut karena Ariel NOAH dan Dina Lorenza memiliki kecocokan yang cukup besar. Denny Darko bahkan menyebut jika Ariel NOAH dan Dina Lorenza bisa saja berjodoh.

“Kita sedang membahas Ariel dan Dina Lorenza. Kalau Ariel mau jalanin ini ada banget kalau jodoh. Bisa aja berjodoh,” ungkap Denny Darko.

Bagaimana tidak? menurut Denny Darko, sifat yang dimiliki Dina Lorenza merupakan sifat yang selama ini dicari Ariel NOAH.

“Karena semua faktor-faktornya ini centang sesuai dengan yang diinginkan Ariel,” ujar Denny Darko.

Begitu pula dengan Dina Lorenza. Denny Darko melihat perempuan 45 tahun itu juga menyimpan ketertarikan saat melihat Ariel NOAH.

“Kalau saya pikir dia (Dina Lorenza) ya mau-mau saja. Kalau saat ditanya Dina Lorenza ini malu-malu aja, nggak bilang ya atau tidak. Saat itu dia (Dina Lorenza) memainkan perannya dengan baik,” kata Denny Darko.

Denny Darkop pun menyebut, keduanya bisa saja merajut, apalagi melihat banyak pihak yang mendukung.

“Kalau di sini para suporternya mendukung, ini sangat bisa sekali untuk mereka (Dina Lorenza dan Ariel NOAH) jadian,” ucap Denny Darko.

....
Baca Juga