Dewi Perssik Marahi Via Vallen Saat Live di TV Hingga Menangis

 


Dewi Perssik meluapkan kemarahannya kepada Via Vallen dalam sebuah acara televisi yang disiarkan secara live. Dewi awalnya memberi masukkan kepada Via yang baru bergabung sebagai mentor dalam acara tersebut.

Dewi memberi masukkan kepada Via dengan nada suara yang tegas.

“Kamu kan baru bergabung di Bintang Pantura. Baru sekarang. Saya ingin memberi tahu seorang mentor itu harus mempunyai tanggung jawab salah satunya adalah kita perku komunikasi dengan krea.

Gaya berbicara Dewi kepada Via seperti orang yang sedang marah

“Kamu mau gak saya kasih masukkan? Kalau kamu gak mau saya kasih masukkan, ya udah. Saya itu sudah berpengalaman di sini,” kata Dewi Perssik.

Via Vallen tampak tidak tinggal diam, ia kemudian merespons perkataan Dewi Perssik tersebut. Via merasa, teguran Dewi Perssik itu sudah keterlaluan.

“Tapi kalau misalnya mami anggap saya adalah teman atau junior, kalau mami orang baik, mami akan kasih masukan ke saya tidak saat live," kata Via Vallen.

“Kalau kamu tidak mau dikasih masukan, ya sudah. Saya nggak masalah, tinggal Indosiar pilih saja, Indosiar mau pilih saya apa mau pilih siapa namanya ini saya lupa," kata Dewi kemudian pergi meninggalkan panggung.

Ternyata, apa yang dilakukan oleh Dewi tersebut hanyalah akting dan pura-pura. Dewi ingin memberi kejutan kepada Via yang tengah berulang tahun yang ke-30 pada tanggal 1 Oktober 2021. 

Dewi kemudian kembali masuk ke dalam panggung sambil membawa kue ulang tahun untuk Via. Melihat kejutan tersebut, Via tampak menangis bahagia dan memeluk Dewi Perssik.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama