Datangi Rumah Dorce Gamalama, Baim Wong Dapati Sang Artis Senior Terbaring Lemah di Kasur - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 25 Oktober 2021

Datangi Rumah Dorce Gamalama, Baim Wong Dapati Sang Artis Senior Terbaring Lemah di Kasur

 

Artis yang juga seorang YouTuber Baim Wong diketahui berkunjung ke rumah artis senior, Dorce Gamalama. Dari kunjungan itu, terungkap bagaimana kondisi Dorce Gamalama yang terbaring lemah di kasur rumahnya.

Ya, diketahui, kondisi artis Dorce sempat menjadi sorotan publik. Sempat dirawat di rumah sakit, Dorce telah kembali ke rumah. Sudah berada di rumah namun tetap melakukan pengobatan, Baim Wong ternyata sempat menjenguk Dorce.

Hal ini terlihat dari unggahan di youtube Baim Wong. Baim Wong ungkapkan kondisi Dorce saat ini setelah pulang dari rumah sakit.

Datang bersama tim youtubenya, Baim Wong bagikan kabar kondisi terkini dari Dorce atau akrab dipanggil Bunda Dorce. Mengaku kepikiran karena ketahui kabar dari Dorce, Baim Wong langsung bergegas untuk bertemu Dorce di kediamannya.

“Pengen banget untuk nengok dan sekarang dalam perjalanan nih, dan nggak tau keadaan sekarang seperti apa,” ungkap Baim Wong. Ada keraguan dari Baim Wong saat ingin memberitahukan soal kondisi Dorce.

Namun suami Paula Verhoeven lalu hanya minta untuk mendoakan kesembuhan Dorce.

Dilansir video yang diunggah 21 Oktober 2021 di akun youtube Baim Paula, ayah Kiano terlihat duduk di samping Dorce. Baim Wong langsung menjelaskan datang bersama tim youtubenya.

“Assalamualaikum Bunda,” sapa tim youtube Biam Wong. Terlihat Bunda Dorce tergeletak lemah di tempat tidur menyambut kedatangan Baim Wong.

“Walaikumsallam,” jawab Bunda Dorce dengan suara rintih. “Ini orang saya,” ujar Baim karena tak mau membuat Bunda Dorce kaget.

“Ya udah nanti aja,” pinta Baim Wong ke tim youtubenya. “Masuk ICU gegara apa waktu itu?” tanya Baim.

“Gulanya drop,” jawab rekannya yang menjaga Bunda Dorce. “Berarti diabetes tapi gulanya rendah?” tanya Baim Wong lagi.

“Iya diabetes tapi gulanya rendah. Waktu yang seminggu pertama tinggi terus boleh pulang. Nah besok siang atau sorenya itu kesadarannya menurun,” ungkap rekan Dorce.

“Susu aja gak doyan, susah,” ungkap salah satu anggota keluarga Bunda Dorce. Lalu Baim Wong memegang tangan Bunda Dorce sambil bersuara.

Terlihat Baim Wong melantunkan doa-doa sambil memegang tangan Dorce. Baim Wong juga sempat bertanya tentang biaya pengobatan Bunda Dorce.

“Keuangannya gimana?” tanya Baim Wong pada salah seorang kerabat Bunda Dorce.

“Kalo keuangan sementara ini dipegangnya sama saya. Kalo kebutuhan untuk sehari-hari, Alhamdulillah ya iya buat belanja dari anaknya, kalo misal bunda butuh saya tolong transferin,” ucap kerabat Dorce Gamalama.

“Oke berarti nanti saya kirim kesini ya? tanya Baim Wong. “Boleh,” respond anggota keluarga Bunda Dorce.

Pertemuan singkat ini akhirnya harus berakhir.

Tampak rasa haru dan syukur tergambar di wajah keluarga Bunde Dorce setelah tahu Baim Wong siap sedia membantu pengobatan Bunda Dorce.

Sumber : tribunnews.com


Baca Juga