Cewek Ini Ngelus Dada Setiap Temannya Main ke Kosan, Cuma Mau Numpang Ngedot Seperti Bayi

 

Curhatan cewek mengenai kelakuan absurd temannya menjadi viral. Ia menceritakan sang teman kerap main ke kosnya hanya untuk numpang ngedot seperti bayi.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @cntikannd. Hingga berita ini dipublikasikan, video itu sudah disaksikan 290 ribu kali dan mendapatkan 16 ribu tanda suka.

“Semoga ndak #fyp sampai di keluarganya,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (10/10/2021).

Dalam video, cewek ini menunjukkan momen saat temannya datang ke kosnya. Namun, kedatangannya itu ternyata cuma mau menumpang ngedot.

Sang teman terlihat membawa botol dot berserta susu. Ia kemudian membuat susu di dalam gelas, lalu menuangkannya ke dalam botol dot.

Cewek ini bercerita temannya akan meminum susu lewat dot sampai tertidur di kosnya.

“Jadi punya teman yang selalu datang di kosan, numpang ngedot sampai ketiduran dong,” kata sang cewek sebagai keterangan video TikTok.

Lebih lanjut, cewek ini membeberkan alasan temannya selalu ngedot di kosnya. Sang teman kerap dimarahi keluarganya jika ketahuan ngedot di rumah seperti bayi.

“Because kalau ngedot di rumahnya, dimarahin sama orang di rumah karena sudah besar, tapi masih ngedot,” jelas cewek tersebut.

Sang cewek lantas memamerkan momen saat temannya asyik ngedot di kosnya. Temannya itu terlihat santai dan bisa tidur nyenyak dengan posisi ngedot layaknya bayi.

“Berasa melihara bayi besar,” keluh cewek tersebut.

Sontak, aksi sang teman yang hobi ngedot meski sudah besar ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak mengenai kebiasaan ngedot tersebut.

“Ntar kalau sudah punya anak, sama anaknya rebutan dot,” komentar warganet.

“Menolak tua,” sahut warganet.

“Aku sih gak ngedot, tapi jempol tanganku tuh harus dihisap dulu sampai tidur,” tulis warganet.

“Aku juga weh. Sudah mau 20 tahun dan masih ngedot,” curhat warganet.

“Sama, bedanya kalau gue gak dimarahin ngedot di rumah,” tambah yang lain.

“Ini sih kalau sampai masuk ke grup WhatsApp family sih wasalam ya,” celutuk warganet.

Sumber: suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama