Celine Nangis Dipamiti Stefan via Telpon, Kini Disemprot Jennifer Jill: Stop Drama, Lo Bukan Korban - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Minggu, 24 Oktober 2021

Celine Nangis Dipamiti Stefan via Telpon, Kini Disemprot Jennifer Jill: Stop Drama, Lo Bukan Korban

 Celine Evangelista kembali menangis tersedu-sedu setelah mengetahui nasib rumah tangganya. Terutama saat mengingat bagaimana Stefan William berpamitan dengannya pasca dinyatakan sebagai duda dan janda.

Celine Evangelista menangis tersedu mengingat pamitan Stefan William hanya dilakukan melalui sambungan telpon. Jennifer Jill selaku sahabat dan rekan senior Celine Evangelista memiliki pendapat untuk mantan pasangan Dirly Idol itu.

Jennifer Jill dengan blak-blakan mengungkap penilaiannya sekaligus memberikan nasehat mendalam utuk Celine. Tangis Celine Evangelista itu memang sedang ramai tayang di layar kaca. Ibu empat anak tersebut berulang kali menangis dalam berbagai kesempatan yang membicarakan soal Stefan William.

Celine Evangelista nangis sesenggukan ketika menceritakan, Stefan William menghubunginya melalui telepon usai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan cerai. Celine Evangelista tertunduk sembari menangis.

Celine Evangelista tidak bisa melanjutkan kata-katanya dengan baik, lantaran menahan tangisnya yang semakin pecah. Dia pun berusaha menguraikan isi percakapan dia dengan Stefan William kemarin.

Di dalam sambungan telepon itu, kata Celline Evangelista, Stefan William kembali menegaskan jika hubungan mereka sudah benar-benar berakhir.

“Kita udah sah (cerai) ya,” kata Celine Evangelista di TransTV, Rabu (20/10/2021). Sekadar diketahui, Celine Evangelista mendaftarkan gugatan cerai 5 Juli 2021 dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel.

Keduanya resmi cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021. Celine Evangelista dan Stefan William diputus cerai dengan cara verstek.

Celine Evangelista tidak hanya menangis sekali itu saja, saat video Stefan William bersama wanita baru keluar, Celine juga terisak-isak. Janda Stefan William itu akhirnya mencuri perhatian para penggemarnya sekaligus rekan sesama artis. Misalnya saja seperti publik figur Jennifer Jill.

Dikabarkan sedang ikut bermasalah juga dengan istri Ajun Perwira, Jennifer Jill pun menguak pendapatnya. Awalnya, Jennifer Jill mengomentari soal cara publik menilai gelagat terbaru Stefan William bersama wanita terbarunya.

Menurut istri Ajun Perwira itu, Stefan William tidak selingkuh. Hal itu pun bukan jadi alasan kandasnya rumah tangganya bersama Celine Evangelista.

“Sorry ya gua bukan belain kalau Stefan dibilang selingkuh, itu sama sekali engga,” tutur Mami Ipel saat ditemui di kawasan Ciledug, Rabu (20/10/2021).

“Emang deket aja gak boleh? Kalian kan gak liat mereka di atas kasur. Dibawa ke hakim mana pun itu bukan selingkuh kalian gak melihat dia ciuman, telanjang, cuma touching masa kalian bilang selingkuh naif banget,” jelasnya.

Diakui Jennifer Jill jika benar adanya Stefan William sedang dekat dengan wanita tersebut. Namun, belum resmi berpacaran.

“Itu teman dan itu emang lagi dekat sama Stefan tapi untuk sah menjadi pacarnya belum,” ucap Mami Ipel sapaan akrabnya.

Lagi pula menurut Mami Ipel itu hal yang wajar jika Stefan William sudah punya pasangan baru. Sebab, sebenarnya keduanya sudah sepakat cerai sejak awal 2021 dan baru resmi secara negara pada Senin (18/10/2021).

“Pisahnya seinget aku dari Februari udah mulai pisah, parahnya April mereka mencari kecocokan belum ketemu terus sampai dengan Juli,” tutup Mami Ipel.

Lantas, Jennifer Jill juga mengomentari cara Celine Evangelista kini kerap menangisi Stefan William.

Sultan Ancol itu menyebut jika Celine Evangelista terlalu drama lantaran terus menangis menceritakan rumah tangganya di depan kamera.

“Dari gua sebenarnya lo (Celine) nangis dari memori karena masa lalunya bukan sama orangnya karena kalau sama orangnya gua rasa udah selesai dan kemauan kalian berdua jadi tadi gua agak nyolot juga sama Celine.”

” ‘Lu ngapain nangis kan lu yang minta’ gitu. plis deh lu jangan main gila sama gua. Kasih angin juga dong sama Stefan
lu harus tegar jangan mengambil image seakan-akan lu dianiaya, seolah-olah korban.”

“Kan lu bukan korban ini kan kemauan kalian berdua,” tutur Mami Ipel saat ditemui di kawasan Ciledug, Rabu (20/10/2021).

“Gua cuma mau bilang stop drama jangan nangis jangan lagi posting nyanyi-nyanyi buat gua itu gak bagus,” sambungnya.

Mami Ipel pun meminta pada Celine Evangelista untuk jadi perempuan tegar dan harus bahagia seperti Stefan William yang saat ini sudah bahagia dengan pasangan barunya dan menetap di Bali.

“Lu sebagai perempuan tegar, ini mau lo, konsekuensi lo, jalani. Stefan bisa happy lu bisa happy,” tutup Mami Ipel.

Baca Juga