Bukan Karena Kakek Suhud, Ini Awal Nikita Mirzani Benci Baim Wong - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 19 Oktober 2021

Bukan Karena Kakek Suhud, Ini Awal Nikita Mirzani Benci Baim Wong

 Nikita Mirzani menjadi sosok yang paling lantang menghujat Baim Wong atas perlakuannya kepada seorang kakek bernama Suhud. Bahkan Nikita pun tak sungkan untuk mengajak kakek Suhud untuk membuat laporan ke polisi.

Nikita sendiri secara blak-blakan mengaku sangat membenci Baim Wong. Perseteruannya dengan Baim memang pernah memanas beberapa tahun lalu. Bahkan ia mengaku turut di-bulli oleh para penggemar Baim Wong.

Namun Baim justru sama sekali tidak mengklarifikasi. Hal inilah yang membuat Nikita kesal sampai saat ini.

“Saat gua dibully, dia tidak berbicara apapun. Dia tidak mengklarifikasi. Dan gua akhirnya harus berdiam diri selama dua tahun ini dan akhirnya Tuhan mengabulkan doa gue. Dia kesandung ulahnya sendiri. Iya gua kesel banget,” kata wanita yang akrab disapa Nyai.

Ajak Kakek Suhud lapor polisi

Momen Baim Wong memarahi kakek Suhud juga dinilai Nikita Mirzani sudah kelewatan. Karena itu, dirinya siap mendampingi kakek Suhud untuk membuat laporan ke polisi.

“Gue tadi bilang sama Bapak, ‘Kakek nggak mau laporin aja?’ Gue bilang gitu. Bodo amat gue dibilang kompor. Maksud gue, ini buat jadi pelajaran lah, jangan semena-mena gitu jadi orang,” kata Nikita Mirzani di Jakarta.

Nikita meyakinkan Suhud jika perbuatan Baim bisa termasuk pelanggaran tindak pidana. Apalagi, Suhud tidak pernah memberikan izin kepada Baim untuk menayangkan wajahnya di tayangan Youtube-nya.

“Gua sih kasih saran begitu ya. Sebetulnya bisa melaporkan secara pidana kalau tidak berkenan untuk dijadikan konten, kan ada undang-undangnya. Masuk Undang-Undang ITE, masuk banyak banget undang-undangnya, pasal-pasalnya juga, banyak gitu. Jadi itu sebenarnya bisa dijadikan perkara,” jelas Nikita.

Setelah mendengar sarannya, Kakek Suhud disebut Nikita setuju. Pria yang sehari-hari berjualan buku itu berniat melaporkan Baim ke polisi.

“Setuju dia. Dalam waktu dekat. Maksud gue biar orang bikin konten mikir enggak sembarangan. Enggak usah sok-sokan ngasih uang cuma beberapa lembar tapi enggak tulus,” sindir Nikita.

Baca Juga