Bersiap, Microchip Akan dipasang di Setiap Manusia Tak lama lagi ! - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 26 Oktober 2021

Bersiap, Microchip Akan dipasang di Setiap Manusia Tak lama lagi !

 

Microchip merupakan teknologi masa depan yang kini ternyata sudah diaplikasikan oleh manusia

Apakah anda pernah terpikir bahwa nantinya semua data-data pribadi termasuk data kartu ATM Kartu, Kartu Tanda Penduduk (KTP) hingga berbagai data pribadi lainnya akan disematkan ke dalam satu chip bernama microchip? Di Swedia sudah ada 3000 orang dipasang 3000 microchip pada manusia, cek beritanya di internet nanti.


Rencananya, microchip ini nantinya akan ditanam di tubuh manusia, misalnya di ujung jempol atau ujung jari telunjuk.


Tujuannya adalah untuk mempermudah manusia berinteraksi dengan sistem pembayaran atau identifikasi di sekitar mereka sehingga tidak perlu repot lagi untuk membawa berbagai jenis kartu berharga lainnya dalam satu dompet atau tas khusu



Mengapa berita ini mudah tersebar? Itulah kegunaan dari internet, kita sangat mudah mencari informasi yang kita perlukan, apapun itu.


Microchip adalah perangkat teknologi elektronik yang sudah dikembangkan oleh negara maju, tujuannya menurut mereka adalah untuk mempermudah kehidupan manusia di zaman milenial dalam hal transaksi, identifikasi, asuransi hingga investigasi.



Kenapa industry asuransi menjadi sangat strategis dengan info dari microchip ini? Jelas saja, karena ketika terjadi kejahatan polis asuransi jiwa maka dengan microchip ini pelaku kejahatan asuransi akan lebih mudah dilacak, keberadaannya bergerak walau status di KTP dan catatan pemerintahnya dia dinyatakan sudah mati



Atau tentang kecelakaan pesawat Lion Air serta kecelakaan bus di semarang, jika semua penumpang menggunakan atau sudah terpasang microchip ini maka semua bisa dideteksi keberadaannya, apakah mereka masih hidup atau sudah mati.

ini merupakan sebuah terobosan super canggih yang penuh pro kontra, dan belum tentu orang bisa menerima teknologi baru ini karena microchip ini nantinya akan ditanam ke tubuh manusia.

Dengan cara ini maka mereka yang sudah ditanam microchip ini bisa berinteraksi dengan mesin-mesin elektronik lainnya dan membaca data kita secara akurat tanpa media lain seperti kartu identitas, kartu ATM atau media fisik apapun karena sudah diwakilkan dengan microchip ini.

Baca juga : The Passage To Passive Income Ebook


teknologi mikrochip sudah dikembangkan di negara Amerika dan Jepang mungkin negara lain seperti Cina dan negara-negara besar lainnya sudah menerapkan teknologi ini namun dalam penggunaan yang terbatas dan masih tertutup.

dengan teknologi microchips maka kita semua akan terhubung kedalam satu data, misalnya data pemerintahan, ini adalah salah satu pertimbangan orang untuk tidak mau ditanamkan microchip tersebut ke dalam tubuhnya karena nantinya bisa di monitoring dan dideteksi keberadaannya masing-masing.


dengan teknologi ini pemerintah akan lebih mudah untuk melakukan pendataan secara elektronik dan sistem Cloud dan nantinya akan banyak tindakan kejahatan yang bisa diketahui dengan teknik ini.


namun terlepas dari manfaat microchip tersebut tentu saja Tidak semua orang mau tubuhnya dimasuki microchip sebesar sebutir beras itu karena bagi masyarakat umum itu merupakan sesuatu yang menakutkan dan tidak nyaman secara biologi maupun psikologi.

teknologi zaman sekarang sebenarnya sudah menembus banyak batasan imajinasi, microchip adalah teknologi yang sudah mulai diterapkan oleh para relawan dan Ternyata teknologi ini sangat berhasil.

para relawan tersebut bisa berinteraksi dengan beberapa aplikasi misalnya untuk mengambil uang tanpa melalui kartu ATM atau bisa dideteksi data data pribadi mereka hanya dengan menunjukkan tangan mereka.

ini merupakan teknologi yang sangat canggih tapi juga bisa jadi penuh penyalahgunaan bukan hanya kepentingan pemerintah pusat tapi juga bisa di hacking oleh sejumlah orang-orang tak bertanggung jawab.


jadi teknologi ini tetap masih pro kontra dan belum bisa diaplikasikan untuk masyarakat luas di beberapa negara dunia microchip nantinya akan menjadi sebuah kewajiban dari pemerintah ke rakyatnya tentu saja salah satu pemainnya adalah Bill Gates pemilik Microsoft yang Tentu saja sangat akrab dengan teknologi seperti ini.


Itulah cuplikan tentang inspirasi teknologi yang sedang booming dan viral di dunia internasional Semoga kita tidak Ketinggalan informasi dan tetap berpikir kritis melihat perkembangan.
Baca Juga