Baru 9 Bulan Nikah dan Sedang Hamil, Remaja di Serang Ngaku Sudah 10 Kali Ditalak Suami

 Kehidupan rumah tangga memang tidak seindah kisah cinta di masa pacaran. Sebab, di masa itu sifat asli pasangan belum keluar sepenuhnya. Dan pasca resmi menikah lah, banyak mempelai wanita atau pria dikejutkan dengan fakta tersebut.

Termasuk FH, calon ibu muda berusia 19 tahun. Jauh dari bayangan dan harapannya, pria pilihan hatinya MVW (29) ternyata bukan sosok lelaki baik.

Lelaki yang dikenalnya saat tergabung di sebuah komunitas pada 2020 lalu ini sudah mentalaknya sebanyak sepuluh kali selama 9 bulan menikah.

Yang lebih memilukan, kondisi FH saat itu tengah hamil. MVW berdalih bahwa anak yang dikandungnya itu bukan darah dagingnya, hingga memintanya untuk USG serta tes DNA.

“Kata suami saya itu bukan anaknya, minta tes DNA,” ujar FH lirih. Akhirnya, FH memutuskan untuk kembali pulang ke rumah orangtuanya pada 10 Juni 2021, di Kota Serang.

Namun malang, baru sebulan tinggal bersama orangtuanya, FH kembali dihadapi kenyataan pahit atas meninggalnya sang ayah pada 10 Juli 2021.

Kepergian sang ayah membuatnya kini menyandang status yatim-piatu, karena sang ibu juga telah meninggal karena penyakit kanker, melansir TribunJakarta.com.

Bersyukur, FH memiliki kakak perempuan yang kini menjadi penopang hidupnya. Sang kakak lah yang membiayai hidupnya dan terus mendukungnya. FH pun bersiap untuk memulai lembaran hidup baru bila anaknya telah lahir.

“Pengennya lanjutin hidup, kerja biayain adek pengen nyekolahin sampe tinggi, supaya dapet kehidupan lebih baik, jangan sampe kaya kakaknya,” harapnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama