Aty Kodong Dinilai Tak Terima dengan Kekayaan dari Lesti Kejora: Ha Ha Ha Aduh - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 25 Oktober 2021

Aty Kodong Dinilai Tak Terima dengan Kekayaan dari Lesti Kejora: Ha Ha Ha Aduh

 Aty Kodong tampaknya tidak henti-hentinya terus membahas rivalnya di Dangdut Academy (DA) dulu yakni, Lesti Kejora. Setiap melakukan siaran langsung di Instagramnya, Aty Kodong alias Nur Aty acap kali membahas atau menyinggung nama Lesti Kejora.

Seperti yang dilakukan Aty Kodong dalam siaran langsung di Instagramnya kemarin, Jumat, 22 Oktober 2021. Aty Kodong lagi-lagi membahas atau membawa-bawa nama rival-nya Lesti Kejora dalam live di Instagram pribadinya @aty_ratu_kodong.

Kali ini Aty Kodong bahkan menyinggung soal kekayaan dari Lesti Kejora, terlebih kondisi ekonomi Lesti Kejora saat belum setenar saat ini.

Menurut Aty Kodong, Lesti Kejora dari kampung sama sepertinya dan secara ekonomi istri dari Rizky Billar ini dahulu bukan orang kaya, belum punya apa-apa (miskin).

“Saya berteman dengan Lesti (Lesti Kejora) sebelum dia jadi siapa-siapa, sebelum dia punya apa-apa (harta),” tutur Aty Kodong dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com saat live Instagramnya di @aty_ratu_kodong, Jumat 22 Oktober 2021.

Barulah setelah itu, Lesti Kejora dinilainya terkenal dan punya harta seperti saat ini.

Namun, saat salah satu netizen berkomentar bahwa Lesti Kejora saat ini kaya raya, dan pemasukannya disebut-sebut fantastis salah satunya dari kanal Youtube.

Baca Juga: 5 Alasan Membenci Diri Sendiri, Berikut dengan Cara Mengatasinya: Salah Satunya Pergi ke Terapis

Alias Lesti Kejora disebut-sebut salah satu artis kaya yang punya pemasukan fantastis dari kanal Youtube.

Aty Kodong seolah tidak terima atas kabar tersebut, dan malah tertawa.

”Lesti (Lesti Kejora) masuk 5 artis besar kaya versi dari Youtube (Lesti Kejora disebut-sebut salah satu artis kaya yang punya pemasukan fantastis dari kanal Youtube). Ha ha ha, aduh. Enggaklah,” tegas Aty Kodong.

Saat Aty Kodong menjawab seperti, salah satu netizen menyebut bahwa jawabannya Nur Aty tersebut sangat tampak tidak terima kalau mantan rivalnya tersebut kini kaya alias tajir dari sebelumnya.

“Dari cara jawabnya kayaknya kena mental, enggak terima,” tulis salah satu netizen.

Nur Aty pun langsung menjawab celetukan salah satu netizen yang menyebutnya tidak terima atas perubahan ekonomi Lesti Kejora yang kini lebih tajir.

“Enggaklah hey. Kalian jangan terlalu sombong enggak usah sombong banget,” ucap Aty Kodong.

“Kalau Lesti punya Alphard, punya itu memang mau apa. Enggak ada urusannya sama aku,” sambung Aty Kodong dengan nada tinggi.

Baca Juga