Aty Kodong dan Nikita Mirzani ‘Sekongkol’ Hancurkan Lesty, Sindir Wanita Berhijab Hamil Duluan

 

Aty Kodong kembali jadi sorotan gara-gara unggahan terbarunya disebut sindir Lesty. Tak ada angin tak ada hujan, Aty Kodong tiba-tiba menuliskan kesukaannya kepada seseorang yang disebutnya nyai.

Gara-gara caption menohoknya itu banyak netizen yang menyebut sosok Nyai yang tulisnya adalah Nikita Mirzani.

Apalagi belakangan ini Nikita Mirzani tiba-tiba muncul diduga menyindir Lesty. Borok pernikahan siri Lesty dan Rizky Billar mendadak dikuliti oleh Nikita Mirzani.

Tak ada angin, tak ada hujan, Nikita Mirzani mendadak menyindir perempuan yang hamil duluan, namun menggunakan tameng pernikahan siri untuk menutupi aibnya.

Lebih dari itu, Nikita Mirzani bahkan menyindir orang-orang yang melakukan hal tersebut adalah orang yang munafik.

Bak belum cukup sampai itu saja, unggahan Nikita Mirzani dalam slide Instagram stories lainnya, menyindir bagaimana dosa orang yang menikah namun dalam keadaan hamil.

Bak jijik dengan orang-orang yang masuk dalam lingkaran itu, Nikita Mirzani meminta agar jangan terlalu jauh membohongi masyarakat.

“Serem itu ketika lo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah …? Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik,” tulis Nikita Mirzani.

Meski gagal dalam pernikahannya, namun Nikita Mirzani membandingkan kehidupannya yang lebih sempurna ketimbang wanita yang hamil duluan.

“Gue selalu bersyukur sama hidup gue, karena biar gimanapun nakalnya gue, alhamdulillah nggak pernah di-DP-in duluan,” ucap Nikita Mirzani.

Namun ternyata, sindiran Nikita Mirzani pada orang yang tak diketahui pasti siapa itu masih terus berlanjut pada kiriman lainnya.

“Menikahi perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA. Duh please, jangan bodoh-bodohin orang mulu,” tambah Nikita Mirzani.

“Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan. Makanya jangan pada bermain api kalau nggak mau kesundut,” lanjut Nikita Mirzani.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui, siapa orang yang dimaksud oleh Nikita Mirzani. Namun unggahan storiesnya yang diposting lagi oleh akun gosip ikut jadi sorotan.

Pasalnya banyak netizen yang menyebut jika unggahan tersebut ditujukan untuk Lesty dan Rizky Billar. Bak sependapat dengan apa yang ditulis oleh Nikita Mirzani, Aty Kodong pun ikutan tulis hal ini.

“Aky suka kamu Nyai,”tulis Aty Kodong.

Kelakuan Aty Kodong itu pun sontak bikin netizen geram.

Lagi-lagi Aty Kodong disebut ingin pansos dan mengambil perhatian publik.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa maksud tulisan Aty Kodong tersebut.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama