Arya Saloka ‘Kekeuh’ Pilih Istri Meski Dijodohkan dengan Amanda Manopo, Putri Anne Malah Akui Sosok Ini Lebih Istimewa!

 Kehidupan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tak pernah luput dari perhatian publik. Terlebih, pamor Arya Saloka yang kini tengah melejit usai sukses berperan sebagai Aldebaran dalam sinteron Ikatan Cinta.

Sayangnya, kehidupan rumah tangga Arya dan Anne justru sering diterpa isu tak sedap. Isu tersebut tak lepas kaitannya dengan Amanda Manopo, yang berperan sebagai istri Arya Saloka dalam sinetron populer tersebut.

Chemistry Amanda dan Arya sukses membuat baper para penonton setia. Sampai-sampai, fans seakan menatikan kalau keduanya bisa hidup bersama dalam kehidupan nyata.

Namun, nampaknya itu hanya angan-angan para fans semata. Mengingat, Arya Saloka sudah beristrikan Putri Anne dan memiliki putra semata wayang, Ibrahim.

Meski kerap dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka ‘kekeuh’ pada pendiriannya dan tetapi memilih untuk mencintai Putri Anne. Bahkan, cinta Arya Saloka untuk sang istri nampaknya makin bertambah dalam waktu ke waktu.

Arya Saloka dengan tegas tetap mmeilih Anne sebagai pendamping hidupnya. Ia tak peduli dengan komentar buruk yang ditujukan padanya, terkait keputusannya yang memilih setia pada Anne.

Kendati begitu, Arya Saloka nampaknya harus menelan pil pahit mengetahui kenyataan kalau ada sosok yang lebih istimewa dalam hidup Putri Anne.

Bahkan, Putri Anne sesumbar kalau sosok itu menjadi orang nomor satu di dalam hidupnya. Bukan haus akan cinta Arya Saloka, tetapi Anne tetap pada pendiriannya memilih sosok tersebut menjadi orang yang paling istimewa.

Sosok tersebut tak lain adalah putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Hal tersebt diungkap Anne kala memberikan selamat kepada Arya Saloka atas penghargaan Ator Sinteron Terpopuler yang berhasil diraihnya.

“Congratulations baba of the year, you’re always be our favorite actor… (Selamat baba atas tahun ini, kamu selalu jadi aktor faborit kami),” tulis Anne seperti dikutip, Selasa (28/9/2021).

Meski berhasil menjadi aktor favorit, Anne justru berujar kalau Ibrahim yang diidolakan lainnya selain sang suami. Bahkan, Ibrahim disebutnya menempati posisi nomor satu mengalahkan Arya Saloka.

“Tapi maap dd no.1 nya mamaw… baba bye2 #tetepdikasurbawah,” sambung Putri Anne.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama