Apresiasi Permintaan Maaf Warkopi, Lembaga Warkop DKI Beri Syarat Khusus


Lembaga Warkop DKI bersama Indro Warkop menggelar konferensi pers virtual terkait permasalahan yang terjadi dengan Warkopi. Warkopi merupakan trio yang beranggotakan tiga orang pria berwajah mirip personel Warkop DKI.

Kemunculan Warkopi  banyak pro kontra karena dalam menjalankan kegiatannya, Warkopi dianggap belum meminta izin kepada Lembaga Warkop DKI.

Pada saat konferensi pers virtual yang digelar Rabu, 6 Oktober 2021, pihak Lembaga Warkop DKI yang diwakili putra Dono yakni Satrio, menyampaikan Lembaga Warkop DKI mengapresiasi permintaan maaf yang diajukan Warkopi dan pihak manajemennya.


“Lembaga Warkop DKI mengapresiasi permintaan maaf yang diajukan oleh Warkopi dan manajemen sebagaimana ditayangkan di media sosial Instagram ataupun Youtube,” kata Satrio.

Namun, pihak Lembaga Warkop DKI menyayangkan karena permintaan maaf tersebut tidak pernah diajukan melalui surat resmi kepada pihak Lembaga Warkop DKI.


“Kami juga ingin meluruskan bahwa pihak manajemen Warkopi atau pihak Patria TV belum pernah meminta izin sama sekali kepada Lembaga Warkop DKI, baik sebelum atau pada saat email yang kami terima tanggal 10 September 2021 maupun email balasan selanjutnya dari pihak manajemen Warkopi atau Patria TV pada tanggal 17 September 2021,” katanya menambahkan.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama