Akhirnya Terungkap, Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Siri pada April 2021

 Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran keduanya telah mengakui bahwa telah menikah siri sejak April 2021.

Diketahui, selama ini beredar kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah pada awal tahun 2021. Lalu yang dimaksud ternyata pernikahan digelar pada April 2021.

“Iya, maksudnya awal tahun nikah secara agama itu ya pada bulan April,” ujar Rizky Billar dalam salah satu acara televisi, Senin (4/10/2021).

Sebelumnya, terungkapnya fakta ini saat sebuah acara spesial Rizky Billar dan Lesti Kejora di salah satu stasiun televisi. Irfan Hakim sebagai salah satu host memperlihatkan video pada April 2021.

“Coba kita ke April, agak sedikit lama tapi ini sangat berarti,” kata Irfan Hakim.

Rupanya di bulan tersebut, ada sebuah video prosesi ijab kabul. Dalam video tersebut, ayah Lesti Kejora yakni Endang Mulyana menikahkan sang putri dengan Rizky Billar.

Pernikahan itu dihadiri beberapa keluarga inti. Mereka tampak seragam, mengenakan pakaian serba putih. Begitu pula dengan sang pengantin. Sementara Ustaz Subki Al-Bughury menjadi penghulu yang mengesahkan pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora saat itu.

Proses ijab kabul pun tak berlangsung lama, Rizky Billar menyelesaikan hal itu dalam satu kali tarikan napas. Usai itu, keduanya lalu dinyatakan sah menikah secara agama.

“Kini Billar ada dua wanita yang paling penting buat Billar. Ini dua wanita yang akan membawa surga untuk Billar, ada ibu dan istri,” tutur Ustaz Subki Al-Bughury dalam video itu.

Usai melaksanakan prosesi akad, mereka kemudian melakukan sungkeman kepada orang tua. Tampak momen penuh haru mewarnai prosesi tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora saling memeluk orang tua mereka. Sesekali terdengar isak tangis dan pesan dari orang tua pengantin baru itu.

Beberapa sosok figur publik hadir di momen itu. Di antaranya Ustaz Subki Al Bughury, Dinda Hauw, Rey Mbayang, Harris Vriza, Ady Sky hingga manajer Billar, Derry Syahputra.

Diketahui, publik merasa Lesti Kejora dan Rizky Billar berbohong terkait pernikahannya yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta pada 19 Agustus 2021 lalu. Bahkan pernikahan siri mereka disebut seperti ditutup-tutupi.

Lesti Kejora lalu membantah tudingan tersebut. Ia mengatakan, pernikahannya pada April 2021 itu sama sekali tidak ditutup-tutupi. Ia menegaskan pernikahannya itu juga dihadiri beberapa teman terdekatnya. Ia juga memberitahukan Ramzi dan Irfan Hakim yang merupakan rekan kerjanya.

“Nggak (pernikahan ditutup-tutupi). Karena orang sekitar Dede sudah aku ceritain,” ucap Lesti Kejora.

Sumber : kumparan.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama