Waktu Pacaran Nempel Kayak Perangko, Kini Rizky Billar Dituding Terkesan Cuek hingga Jaga Jarak dengan Lesti Kejora Usai Menikah

 Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya telah menyelesaikan seluruh rangkaian acara pernikahan mereka. Rangkaian acara pernikahan yang terakhir dilaksanakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah Nguduh Mantu yang digelar di Kota Bandung pada 5 September 2021 lalu.

Tentu saja, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sudah bisa merasa lega karena berakhirnya seluruh rangkaian acara pernikahan mereka. Namun setelah menggelar acara Ngundu Mantu, Rizky Billar justru dituding cuek pada Lesti Kejora.

Hal tersebut bermula saat ada salah seorang netizen mengirimkan pesan kepada Rizky Billar lewat Instagram. Netizen itu mengomentari unggahan Instagram Story Rizky Billar yang sedang sibuk memperlihatkan kamar hotel, tempat dirinya dan Lesti Kejora akan menginap.

“Kasihan Lesti dicuekin,” ujar netizen @_qyaraz, dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Instagram @leslar_lotic pada 6 September yang telah mengunggah ulang Instagram Story milik Rizky Billar.

“Salah satu orang yang otaknya di jempol,” jawab Billar singkat.

Tidak hanya itu saja, netizen tersebut kembali mengirimkan pesan kepada suami Lesti Kejora lewat Instagram. Kali ini, dia mengirimkan sebuah unggahan milik orang lain yang memperlihatkan Lesti Kejora sedang makan bersama keluarga besar Rizky Billar. Dia menilai pemain sinetron kelahiran 1995 itu sangat sibuk dengan ponsel miliknya hingga terkesan cuek pada sang istri.

“Suami istri jauh-jauhan, nikah beneran kagak sih. Suaminya kayak cuek banget gitu ke istrinya, kerjaannya main hp mulu,” kata netizen itu lagi.

Terus mendapat pesan dari netizen yang sama, Rizky Billar lantas memberikan jawaban menohok. Rizky Billar membantah dengan tegas komentar netizen itu yang menyebut dirinya jaga jarak dengan Lesti Kejora setelah menikah.

“Jauh-jauhan setelah menikah? Itu kan gua dekat nyokap. Emang harus selalu nempel 24 jam?” terangnya.

“Terus apa-apa harus gua publish? Sorry, bukan tipe yang seperti itu,” sambungnya lagi.Menurut Rizky Billar, dirinya bukanlah tipe orang yang harus membagikan setiap kehidupan pribadinya di media sosial.

Sumber : merdeka.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama