Viral! Tanpa Permisi Buka Pintu Kamar Anak Gadisnya, Ibu Terkejut hingga Langsung Diusir

 Viral seorang ibu diusir oleh anak gadisnya lantaran masuk kamar tanpa permisi. Si anak yang kemungkinan merasa terganggu langsung menggerakkan tangannya dengan gestur menyuruh ibunya segera keluar kamarnya.

Kejadian bermula saat sang ibu berniat merekam kegiatan anaknya yang sedang berada di dalam kamar. Berpikir jika anak gadinya di kamar sendirian, akan tetapi terdengar suara-suara yang tidak jelas.

Diduga penasaran, sang ibu diam-diam masuk kamar anaknya tanpa permisi sambil merekamnya. Alangkah kagetnya sang ibu, jika anaknya yang sedang duduk di tempat tidur sedang melakukan aktivitas jualan.

Barang-barang jualan tampak berserakan di atas tempat tidur sang anak. Rekaman si ibu yang diunggah di sosial media ini pun langsung viral dan memancing netizen berkomentar.

Momen tersebut lantas viral pada Jumat, 10 September 2021 dan menjadi FYP. Tampak seorang ibu iseng merekam sambil masuk ke kamar anak gadisnya.

Sang ibu masuk ke kamar anaknya tanpa mengetuk pintu kamar. Si ibu langsung terkejut melihat apa yang dilakukan sang anak gadisnya itu.

“Iseng masuk kamar anak gadis,” ujar sang ibu dalam video. Anak perempuannya itu ternyata sibuk mempromosi produk secara live.

Sebuah laptop menyala tampak memuat si anak sibuk menjelaskan produk-produk makanan yang ia jual secara online.

“Cari uang anakku kasiiii,” kata si ibu. Akhirnya si ibu memilih keluar kamar anaknya setelah melihat gerakan badan anaknya yang seolah mengusir.

Tampak menggerak-gerakkan tangan sebagai isyarat jika ibu harus segera keluar dari kamar. “Tangannya ngusirin mamanya,” kata ibunya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama