Viral Petugas Securiti di Tangerang Intip Istri Orang Buang Air Kecil, Sang Suami Mencak-Mencak!

 Seorang petugas securiti real estate mengintip istri orang buang air kecil viral di media sosial. Petugas tersebut terciduk suami korban. Video viral petugas securiti terciduk ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Senin (13/9).

“Petugas sekuriti tertangkap basah saat sedang beraksi mengintip wanita yang sedang buang air kecil oleh suami korban,” tulis fakta.indo.

Dalam unggahan video tersebut menampilkan tempat kejadian peristiwa dan ruangan securiti. Terlihat seorang petugas securiti di dalam kantor tengah merapikan barangnya.

“Tolong berhati-hati jika kencing di kantor pengelola salah satu management asset real estate di Bintaro, posisi di samping Emarald Golf. Ada oknum securiti kurang ajar. Ini orangnya dan kebetulan dia mengintip istri gue yang lagi kencing,” ujar pria yang merekam securiti ini.

Sekuriti alias Satpam ini dari ruang kantornya menghampiri perekam untuk meminta maaf sambil menyembah-nyembah. Namun, si suami korban ini menghindar mundur sambil terus merekam petugas securiti.

“Liat kelakuan bejat bapak ini, gak usah nyembah-nyembah gua, minggir, gua infoin keluarganya supaya tahu orang ini bejat,” jelas suami korban dan terus merekam hingga securiti meninggalkannya pergi.

Atas kejadian tersebut belum diketahui sikap pengelola managemnet assset real estat di Bintaro, Tangerang, Banten kepada petugas securitinya ini.

Namun, netizen ramai-ramai menghujat pelaku bejat ini. “Kenapa gak ditonjok sih, gregetan…!!!” komentar netizen @riskanurulfarsya.

Sumber : viva.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama