Viral Penjual Pecel Cantik, Warganet Tanya Alamat

 


Video penjual pecel pincuk berwajah cantik viral di berbagai platform media sosial. Aktivitas penjual pecel pincuk berparas jelita yang tengah membungkus makanan berbahan sayur-syuran bertabur sambal kacang itu, banyak diunggah oleh beberapa akun.

Video tersebut diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Nampak di tayangan video, seorang perempuan berambut panjang mengenakan pakaian ungu serupa piyama tengah berjualan pecel pincuk.

Ia tampak tersenyum selama membungkus makanan yang identik dengan kota Madiun ini. Penjual pecel pincuk ini nampak ramah.

TamanPendidikan.com

Penjual pecel pincuk cantik tengah membungkus pembelian pecel (Instgram @undercover.id)

"Hidup itu butuh SARAPAN Bukan sekedar HARAPAN. Jangan lupa sarapan Smart Reader.. Pecel pincuk MANTAAP," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

Belum diketahui jelas identitas penjual pecel pincuk berparas cantik ini. Juga tak diterakan informasi lokasi penjual pecel pincuk cantik ini berdagang.

Dari tayangan video, nampaknya ia berjualan di pinggir jalan. Pasalnya nampak lalu lalang kendaraan di lokasi berjualan.

Warganet pun nampaknya penasaran terkait identitas dan lokasi berjualan penjual pecel pincuk cantik tersebut. Mereka rama-ramai bertanya lokasi penjual pecek pincuk cantik tersebut berdagang.

"Kebiasaan nih mimin ga sekalian tag IG yang bersangkutan. Harus berapa kali diingatkan sih," komentar @a_caca_sutarya.

"Sharelok min," ujar @ryannaa09.

"Sarapan...sembari naruh harapan ma mbknya," kata @lahaza.zidane.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama