Viral Foto Editan Wisuda Anak Yatim Bersama Orang Tua Bikin Sedih!

 

Foto editan wisuda anak yatim bersama orang tua viral di media sosial. Foto editan dibuat oleh seorang editor foto dan video.

Foto editan wisuda yang viral itu dibagikan oleh sang editor di akun Twitternya @pantungalimar, Senin (20/9).

Dalam cuitannya itu, ia bercerita ada seorang anak yatim wanita lulus kuliah meminta dibuatkan foto wisuda bersama kedua orang tuanya yang sudah meninggal.

Bapaknya meninggal saat ia kelas 4 SD. Sementara ibunya meninggalnya waktu kelas 3 SMA. Ia sangat berharap ke editor foto untuk dibuatkan foto editan wisuda bersama bapak ibunya yang sudah tidak ada.

Anak yatim ini ingin ibunya hadir. Apalagi saat ia kelas 3 SMA, ibunya ingin sekali salah satu anaknya kuliah. Untuk memenuhi keinganan ibunya, anak ini ikut Bimbel untuk persiapan masuk perguruan tinggi negeri.

Itu pun ia ikut Bimbel karena gratis demi lolos ke perguruan negeri. Saat ikut karantina Bimbel, ia harus pulang ke rumah karena ibunya meninggal. Kini ia sudah selesai kuliah dan dalam foto wisuda ingin ada foto bapak ibunya.

"Selamat siang bang, boleh minta tolong editin foto bapak ibu untuk wisudaku," ujar anak yatim dalam cuitan @pantungalimar 
Lalu setelah memposting cerita anak yatim ini, sang editor juga menampilkan tiga foto kiriman anak yatim dan satu foto hasil editan sang editor.

Dalam postingan tersebut tampak foto close up seorang ibu, bapak, dan foto wisuda anak yatim. Lalu foto terakhir adalah hasil foto editannya menampilkan foto wisuda anak yatim didampingi kedua orang tuanya. Sang edior pun memberikan dua gambar love kepada anak yatim ini dalam cuitannya.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama