Terungkap! Jackie Chan Gemar Menyewa PSK?

 

Bintang laga fenomenal asal Hong Kong, Jackie Chan rupanya memiliki sisi lain kehidupannya yang selalu menarik untuk diperbincangkan. Bukan rahasia lagi bahwa aktor yang ngetop dengan aksi-aksi berbahaya itu juga punya segudang kisah mencengangkan sepanjang kariernya sebagai pesohor ternama sejagat raya.

Ya, Jackie Chan yang selama ini dikenal sebagai pribadi sangat bertalenta hebat rupanya juga bukanlah sosok yang bukan tanpa celah untuk bisa mengetahui sejumlah hal konyol dari sang bintang tersebut.

Mantan stunt-man Bruce Lee ini juga pernah mendapat banyak sorotan perihal perilakunya dulu yang suka menyewa jasa PSK. Ya, tak ada yang menyangka bahwa Jackie Chan saat masih menjadi stunt-man, seringkali menyewa jasa PSK.

Tak cuma itu saja, pria yang kini berusia 67 tahun itu juga mengaku selalu berhubungan intim dengan PSK no.9 hingga mendapatkan julukan ‘pelanggan no.9’, seperti yang dilansir IntipSeleb.

Aktor laga ini blak-blakan bercinta dengan PSK tersebut di bilik sempit dan tidak kedap suara. Bahkan, ia dapat mendengar suara dari bilik sebelahnya dengan sangat jelas.

“Setiap malam, Nomor Sembilan dan saya akan masuk ke bilik kecilnya yang gelap, langit-langit rendah tepat di atas kami. Ruangan itu juga tidak kedap suara, dan kami bisa mendengar hampir semua hal di sekitar kami, sejernih kristal," tulis Jackie Chan dikutip dalam buku Never Grow Up, 23 September 2021.

Jackie juga menambahkan bahwa ia melakukan hubungan intim tersebut hampir setiap hari. Ia mengaku melakukan hal itu karena pekerjaannya sebagai stunt-man yang kapan saja bisa meninggal dunia. Sehingga, aktor laga ini memilih untuk menikmati hidupnya.

“Kami (para stunt-man) tahu bahwa jika terjadi kesalahan, kami tidak akan hidup untuk bisa melihat matahari terbit keesokan harinya. Itu membuat kami memiliki mentalitas jangka pendek, yang mendorong kami untuk menghabiskan uang dengan cara sembrono," ungkap Jackie.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama