Tertampar Ulahnya Sendiri, Aurel Hermansyah Akhirnya Tahu Perasaan Krisdayanti Saat ‘Dikhianati’ Anaknya

 Keharmonisan yang lama menghilang akhirnya kembali tersaji di hubungan Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Setelah memutuskan untuk membuka ruang silaturahmi, Aurel Hermansyah terlihat amat nyaman kala kembali ke pelukan Krisdayanti.

Aurel Hermansyah yang biasanya tak bisa lepas dari Ashanty, perlahan mulai membiasakan diri untuk hidup tanpa bayang-bayang Ashanty. Lembaran baru dalam hidupnya pun kini kembali dimulai setelah dikaruniai sebuah kehamilan.

Selama proses kehamilan, Aurel Hermansyah mengaku banyak merasakan perasaan yang sebelumnya belum dia rasakan. Salah satunya ketika tahu bagaimana rasanya menjadi seorang ibu untuk anaknya.

“Aku ngerasa sih, yang bikin aku ngerasa banget kan emang aku belum pernah merasakan melahirkan. Katanya waktu melahirkan itu bener-bener baru jadi seorang ibu,” ujar Aurel Hermansyah seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Aurel Hermansyah merasa menjadi seorang ibu ternyata bukan lah perkara mudah, apalagi ketika menghadapi peristiwa yang amat membuatnya sedih.

“Kemarin waktu keguguran itu luar biasa sakitnya, jadi itulah (rasanya menjadi ibu) luar biasa banget,” kata Aurel Hermansyah.

Perasaan ini pun seolah kembali membawa ingatan Aurel Hermansyah pada masa-masa dimana dia dan ibu kandungnya, Krisdayanti berselisih paham.

Tak hanya itu, mengingat perkaranya dengan Krisdayanti beberapa tahun lalu Aurel Hermansyah akhirnya tahu bagaimana perasaan seorang ibu kala melihat anaknya berlaku tak wajar.

Aurel Hermansyah sadar bila perkataannya bisa saja menyakiti hati seorang ibu, baik pada Krisdayanti maupun Ashanty.

“Ternyata jadi ibu itu nggak gampang, belum nanti kalau anaknya udah besar, belum nanti kalau ngelawan itu pasti tambah sakit,” ujar Aurel Hermansyah.

Bukan bohong bila Aurel Hermansyah kini dihantui perasaan bersalah.

“Aku langsung ngerasa ‘oh gini ya (jadi ibu)’,” ucap Aurel Hermansyah.

Sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama