Terawang Masa Depan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Peramal Ini Sebut Leslar Bisa Jadi Pesaing Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Kalau Bisa Lewati Badai

 Seorang peramal menerawang Lesty Kejora dan Rizky Billar bisa menjadi pesaing Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini banyak menjadi panutan pasangan muda.

Hal itu dikarenakan kesuksesan yang dicapai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai menikah. Rizky Billar adalah salah satu anak muda yang menjadikan kedua orang tua Rafathar itu sebagai panutan.

Melansir dari Tribun Bogor, hal itu pernah diungkap Rizky Billar kepada awak media yang terekam dalam tayangan YouTube Was Was, Rabu (8/9/2021). “Saya punya sosok panutan, saya mengidolakan Raffi Ahmad.

“Karena sangat konsisten di dunia hiburan dan maksimal pula dengan usaha yang ia jalani,” ungkap Rizky Billar. Diakui oleh Rizky Billar bahwa Raffi Ahmad adalah sosok yang ramah serta banyak memberi nasihat kepada artis muda sepertinya.

“Banyak hal yang bisa saya pelajari dari Aa Raffi,” ujar Rizky Billar. Lantas bisakah Rizky Billar di masa depan menjadi pesaing Raffi Ahmad?

Peramal Ki Panunggal Rasa menerawang potensi Leslar di masa depan. Menurutnya, Leslar bisa saja berada di titik tersebut.

“Banyak hal yang bisa saya pelajari dari Aa Raffi,” ujar Rizky Billar. Lantas bisakah Rizky Billar di masa depan menjadi pesaing Raffi Ahmad?

Peramal Ki Panunggal Rasa menerawang potensi Leslar di masa depan. Menurutnya, Leslar bisa saja berada di titik tersebut.

Namun, dengan syarat keduanya harus mampu melewati satu badai yang cukup menantang. “Saya lihat ada garisannya di sana. Bisa kok. Kalau bisa melewati badai yang satu ini,” ujar Ki Panunggal Rasa.

Untuk mencapai tujuan itu, Ki Panunggal Rasa memberikan saran pada Lesty Kejora dan Rizky Billar. “Saran saya dari sekarang mending kaji diri. Kedua pihak tadi.

“Kalau bisa melewati fase ini, ke depannya apapun yang dicita-citakan pasti akan terwujud,” ujarnya. Menurutnya, tantangan tersebut berasal dari dalam diri Lesty Kejora dan Rizky Billar sendiri.

“Tantangannya dari segi internal. Yang satu emosinya masih agak labil,” ujar Ki Panunggal Rasa. Karena itu, untuk menyaingi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Leslar harus tahan terhadap godaan.

“Kalau bisa melewati fase ini, ke depannya apapun yang dicita-citakan pasti akan terwujud,” ujarnya.

Menurutnya, tantangan tersebut berasal dari dalam diri Lesty Kejora dan Rizky Billar sendiri.

“Tantangannya dari segi internal. Yang satu emosinya masih agak labil,” ujar Ki Panunggal Rasa.

Karena itu, untuk menyaingi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Leslar harus tahan terhadap godaan.

“Katanya mau jadi Raffi sama Nagita, berarti harus tahan sama godaan kanan kiri depan belakang,” kata Ki Panunggal Rasa.

“Kalau yang saya lihat, pasti bisa menyaingi Raffi. Ada potensi, ya bukan menyaingi lah, mungkin setara atau di bawah dikit.

“Bisa mengejar lah, apapun yang diinginkan bisa terwujud,” tandasnya.

Sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama