Tenangkan Tangis Putrinya Akibat Putus & Diselingkuhi, Aksi Ayah Ini Bikin Sedih Haru

 Tak semua kisah asmara berakhir bahagia. Ada kalanya mereka merasakan patah hati dan sedih karena hubungan yang kandas. Namun, kesedihan akan semakin terasa saat alasan hubungan kandas karena adanya orang ketiga.

Seperti video viral wanita ini. Dia tampak begitu patah hati hingga rela membakar seluruh foto sang mantan. Menariknya, di sampingnya terdapat sang ayah yang selalu menemani. Ayahnya juga memberikan dukungan melalui sikap dan aksinya yang viral.Melansir dari akun TikTok inkanabila_, Kamis (2/9), simak ulasan informasinya berikut ini.

Putus Setalah 4 Tahun Pacaran
Seorang wanita membagikan kisah sang adik di media sosial. Kisah ini mengenai kisah percintaan sang adik yang kandas di tengah jalan. Padahal adiknya sudah menjalani hubungan asmara selama 4 tahun.

“Ceritanya adek aku putus sama pacarnya yang sudah 4 tahun pacaran,” tulisnya di awal video. “putus begitu saja sia-sia 😢😢,” sambungnya.

Keluarga Saling Kenal

“Padahal di situ keluarganya sudah saling kenal, sudah sering pergi sama-sama ke mana-mana,” jelasnya.

“Ya Allah sakitnya itu kek mana ya 😢🥺,” lanjutnya.

“Terus cowoknya bilang dia sudah bosan, sudah enggak cinta, sudah enggak sayang sama dia,” ungkapnya.

“Terus cowoknya selingkuh begitu saja sama cewek lain yang kenal dari game ML 😢😢,” tambahnya.

Wanita ini tak gentar membakar semua koleksi foto tersebut. Namun ternyata ada sosok sang ayah yang menemani wanita ini. Tak hanya adiknya, sang ayah juga terlihat sedih dan terpukul.

Dia tampak memeluk erat adiknya. Ayahnya juga menguatkan sang adik dengan mengelus kepala dan punggungnya. Kasih sayang sang ayah ini mampu mencuri perhatian masyarakat.

Sumber : merdeka.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama