Tega! Ketua DPRD Talak Istrinya yang Terbaring Sakit di RSUD

 Pengadilan Agama Sinjai telah melakukan sidang putusan atas permohonan talak Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal kepada istrinya, Numrah Suyuti Hamid. Hasilnya, permohonan talak atau cerai tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Agama.

Humas Pengadilan Agama Sinjai, Mushlih membenarkan adanya sidang putusan gugatan talak yang dilakukan oleh Ketua DPRD Sinjai. Sidang tersebut dilakukan pada hari ini di Pengadilan Agama Sinjai.

“Iya benar adanya, dan sudah ikrar talak (sudah resmi bercerai),” bebernya, Senin (30/8/2021).

Diketahui, Numrah yang kini berstatus mantan istri Lukman H Arsal masih terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai. Dia dikabarkan positif Covid-19.

“Dua hari lalu sudah negatif, jadi sudah pindah ke perawatan biasa, hari ini rencana pulang,” kata Direktur RSUD Sinjai, Kahar Anies.

Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal enggan merespons saat dikonfirmasi ihwal tersebut.

Sontak Saja para netizen berkomentar :

Sri Sugiharti ; sama istri tega apalagi sama rakyat .

KI MEREMBU : Ketua DPRD istri lagi merasakan sakit .butuh pertolongan suami ..eh malah di cerai….apa pantas jadi ketua DPRD…?

💯% NKRI : YANG GOBLOG YANG MILIH ORANG INI JADI WAKIL RAKYAT

Halim Firdaus: Jadi anggota dpr hanya mengejar harta dan tahta buktinya istri tersayang saja dicere apa lagi urusan rakyat ,ko kaya gitu dipilih

Tarian Rustandi : Manusia tega sekali tidak sepantasnya jadi ketua DPRD.

Herry Lukantara : suami yg berhati iblis, istri sakit di cerai , bkn di rawat, Allah akan membalas nya cepat/ labat akan di Azab.

SUmber : fajar.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama