Tamu Terbelalak, Pengantin Pria Tinggalkan Istri di Pelaminan Demi Cium Mesra Mantan Pacar, Aksinya Viral Dihujat Netizen: Gak Waras!

 Nekat betul aksi pengantin pria viral satu ini. Betapa tidak, belum ada 24 jam menikah, sang pengantin pria sudah selingkuhi istri.

Tak tanggung-tanggung, main serong dilakukan pengantin pria tepat di depan ratusan tamu. Sang istri yang baru saja dinikahinya bahkan jadi saksi perbuatan pengantin pria.

Sontak video aksi nekat pengantin pria ini viral di media sosial. Dalam sehari, reputasi sang pengantin pria habis dihujat oleh netizen seantero negeri.

Pernikahannya pun jadi bahan pembicaraan hangat di media sosial. Mirisnya lagi, aksi perselingkuhan ini dilakukan pengantin pria dengan mantan pacarnya.

Melansir Grid.ID, insiden ini diperkirakan terjadi pada pasangan pengantin baru di Sulawesi Selatan.

Aksi nekat sang pengantin pria bahkan sampai diunggah akun @fakta.indo pada 12 September 2021 lalu dan viral di mana-mana.

Dalam video yang dibagikan, terlihat awalnya pengantin pria dan wanita sibuk menyalami tamu undangan di pelaminan.

Namun perhatian pengantin pria teralih kala melihat biduan yang mempersembahkan lagu untuk resepsinya. Menurut keterangan, biduan tersebut rupanya adalah mantan pacar pengantin pria.

Pengantin pria sontak turun dari pelaminan dan langsung memeluk sang mantan pacar. Seolah tak peduli, pengantin pria langsung mencium mesra mantan pacar di depan ratusan tamu.

Miris, kejadian ini pun disaksikan oleh sang istri dari pelaminan. Sang mantan pacar sempat berontak dari pelukan si pengantin pria.

Namun si pengantin pria terus memeluknya dan enggan melepaskannya. Beberapa tamu yang merasa risih dan prihatin akhirnya turun tangan memisahkan dua mantan sejoli itu.

Nahas, aksi pengantin pria ini kepalang direkam tamu lainnya dan viral di media sosial. Aksi nekat sang pengantin pria pun ramai jadi hujatan para netizen seantero negeri.

Tidak sedikit netizen yang menyayangkan dan mengutuk perbuatan sang pengantin pria di pernikahannya sendiri.

Sang pengantin pria pun disebut tak menghargai istri.

“Gak waras,” kata salah satu netizen

“Astagfirullah kasian bat bininya,” sahut netizen lainnya.

“Amit-amit punya laki begini,” balas netizen satunya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama