Tak Ragu Ancam Ceraikan Fadel Islami, Muzdalifah Terang-terangan Sindir Incar Harta: Nggak Akan Lanjut

 Pernikahan Muzdalidah dengan Fadel Islami kini telah meginjak tahun kedua. Pasangan beda umur ini memang selalu menyita perhatian meski rumah tangga mereka adem-ayem.

Sejak awal, hubungan Muszdalifah dan Fadel Islami memang mendapat sorotan tajam karena perbedaan usia yang mencolok. Keduanya diketahui terpaut usia cukup jauh, yakni Fadel yang 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah.

Selain itu, status Muzdalifah yang merupakan janda kaya raya kala itu semakin memperkeruh isu miring disekitar keduanya. Terlebih pada sosok Fadel Islami yang harus menerima tudingan hanya mengincar harta Muzdalifah saja.

Sadar akan tudingan miring yang menimpa pernikahannya, Muzdalifah ternyata pernah blak-blakan menyindir soal mengincar harta. Pengusaha kaya itu menegaskan tak akan memaafkan satu kesalahan Fadel Islami dan bahkan mengancam cerai.

Muzdalifah tak akan maafkan Fadel jika hanya mengincar harta atau tega menikahinya hanya atas dasar harta. “Kalau nggak baik, hanya mengincar harta saya nggak akan lanjut,” terang Muzdalifah.

Sempat memberikan ancaman pada Fadel Islami, nampaknya saat ini keluarga Muzdalifah tengah baik-baik saja.

Sebagai seorang ibu dengan 5 orang anak dan sudah 2 kali gagal membina rumah tangga, bagiamanapun Muzdalifah tak ingin bercerai kali ini.

Memilih Fadel Islami sebagai suami, Muzdalifah menyebut jika suaminya itu tipe orang yang sabar, perhatian dan penyabar.

Alasan Fadel Islami nikahi janda

Sama seperti Muzdalifah, Fadel Islami juga memiliki alasan sendiri kenapa menikahi seorang janda.

Bukan karena kekayaan Muzdalifah, Fadel menceritakan bagaiman ia jatuh cinta pada sang sitri.

“Dari pertama kali lihat di TV kelihatan orangnya baik, pas dikenalin sama temen awalnya cuma bertemen doang, ngobrol, lama kelamaan sering ketemu terus kayak nyambung gitu, kadang ketawa bareng,” beber Fadel Islami menceritakan awal kisahnya dengan si janda kaya.

Tak menampik banyak tudingan sebagai brondong matre, Fadel Islami mengaku tak ambil pusing akan anggapan negatif tersebut asalkan dirinya dan Muzdalifah bahagia.

“Kalau kita mau mempermasalahkan soal status enggak akan ada habisnya kan, jadi yaudah lah kita mengesampingkan itu semua,” ujar Fadel Islami.

“Itu semua kan enggak bisa aku tepis sendiri,” lanjutnya.

“Iya perbedaan usia memang enggak bisa dipungkiri, cuma kita balik lagi ke komitmen awal,” tukas pria berusia 25 tahun ini.

“Sosoknya mah baik pasti, sholehah, terus selalu ingatkan yang baik-baik dan jago masak pastinya, ya,”puji Fadel Islami pada Muzdalifah.

Sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama