Sosok Marlina Octoria, Istri Ayah Taqy Malik yang Ngaku Dipaksa Berhubungan Badan saat Haid

 


Sosok Marlina Octoria mendadak menjadi sorotan setelah mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardi Malik. Pasalnya, kepada wartawan Marlina mengaku dipaksa berhubungan seks secara tak wajar oleh suaminya itu. 

Marlina yang diketahui merupakan mantan foto model dewasa itu mengaku awalnya mengenal ayah Taqy melalui media sosial Instagram. Mantan mertua Salmafina Sunan itu lalu meminta nomornya dan mengajak bertaaruf.

Setelah dua kali bertemu, Mansyardin langsung mengajak Marlina menikah. Menilai pria itu sebagai sosok yang pintar agama dan berasal dari keluarga baik, Marlina pun bersedia dinikahi

Pernikahan itu digelar secara sederhana pada 19 Juli 2021 di Apartemen Green Menteng, Jakarta, dengan hanya dihadirkan saksi dari kedua belah pihak. 

"Kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya dia jumpa, dia ingin mengangkat derajatnya wanita," kata pengacara ayah Taqy Malik, Halim Darmawan, Senin (13/9/2021).

Namun, keputusan Mansyardi menikahi Marlina ternyata memunculkan masalah. Melalui pengacaranya, ayah Taqy Malik mengakui bahwa ada beberapa hal yang disembunyikan Marlina. 

Marlina yang diam-diam disebut terlilit utang membuat ayah Taqy Malik marah karena adanya ketidakjujuran setelah mereka menikah. 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama