Singgung Soal ‘Hubungan Terlarang’ Amanda Manopo dan Arya Saloka, Inul Daratista: Jangan Ditonton…

 Kisah cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta memang sukses membuat keduanya menjadi idola banyak pencinta sinetron tanah air.

Tak cuma segelintir netizen biasa, pedangdut Inu Daratista juga diketahui menjadi salah satu selebritis yang cukup menggilai sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan pelantun lagu ‘Bintang Dangdut’ tersebut tak malu mengakui jika dirinya ikut baper dan terbawa suasana dengan jalan cerita Ikatan Cinta.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram Inul Daratista, Inul tak lupa untuk ikut menyoroti gosip soal kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Inul Daratista tak menampik jika kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap membuatnya baper hingga dibuat tergila-gila.

Namun, mengingat hal itu hanya sebatas akting, Inul Daratista dengan tegas meminta para fans sinetron Ikatan Cinta tak terlalu dibutakan oleh jalan cerita Ikatan Cinta.

Apalagi baik Arya Saloka maupun Amanda Manopo, keduanya sama-sama sudah memiliki pasangan hidup di dunia nyata.

Hal ini diungkapkan Inul Daratista saat berpose dengan pemeran Sofia, ibu kandung Andin dalam Ikatan Cinta.

“Wis ojok (jangan) julit urusan kedekatan mas al sama andin, namanya juga akting,” kata Inul Daratista.

Alih-alih membuat onar dan merugikan kehidupan Arya Saloka dan Amanda Manopo di dunia nyata, Inul Daratista menyarankan agar netizen tak usah menonton sinetron Ikatan Cinta hanya untuk menghujat.

“Nek gak syukak jangan ditonton repot amat seh!!!,” ujar Inul Daratista.

Inul Daratista pun berharap para penonton bisa cerdas menikmati karya milik Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tak pelak unggahannya ini menuai berbagai reaksi daari netizen fans Ikatan Cinta. Mereka pun setuju dengan pendapat Inul Daratista tersebut.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama