Semprot Orangtua KD, Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Anakmu Apa? Anakku Artis

 Tidak hanya menebar ancaman, kedatangan orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke kediaman haters-nya, KD, di kawasan Bojonegoro pada Juli 2021 lalu juga diwarnai ucapan-ucapan kurang menyenangkan, yang dianggap kasar oleh keluarga sang haters.

Fakta mengejutkan ini diungkapkan oleh Edi Prastio selaku kuasa hukum orangtua KD, saat dihubungi via telepon pada Senin (6/9/2021).

“Dalam pernyataan Ummi (orangtua KD), UK itu kan ada bahasa ‘anakmu apa? Anakku artis’. Itu kan suatu hal yang konotasinya sudah merendahkan harkat martabat orang,” ungkap Edi, seperti dilansir today.line.me.

Bahkan bukan itu saja, masih ada lagi ucapan kasar yang kurang mengenakkan didengar dari orangtua Ayu Ting Ting. Hanya saja, Edi enggan menjelaskannya secara gamblang lantaran tidak memiliki bukti rekamannya.

“Ada kata lagi yang tidak pantas disampaikan, karena kami tidak mempunyai rekaman, sehingga kami tidak bisa menyampaikan secara gamblang,” tuturnya.

Edi bersama orangtua KD saat ini sedang berjuang mencari keadilan atas perbuatan tidak menyenangkan orangtua Ayu Ting Ting.

“Sebagai kuasa hukum akan menempuh jalur hukum terbaik untuk klien kami. Mendapatkan keadilan hukum tanpa adanya diskriminasi,” tegas Edi.

“Yang kami laporkan nanti adalah pasal 310, 311 kemudian UU nomor 6 tahun 2014 yang merupakan perubahan dari UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” Edi menjelaskan.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama