Sekuat Tenaga Kubur Borok Maia Estianty dari Al El Dul, Ahmad Dhani Berderai Air Mata: Yang Masyarakat Tahu Kan Itu, padahal..

 Belakangan ini, kemunculan Ahmad Dhani mengungkit perceraian dengan Maia Estianty sukses menjadi sorotan. Diketahui, perceraian Maia dan Dhani terjadi pada tahun 2008 silam.

Isu perceraian itu tak luput dari peran Mulan Jameela yang diduga sebagai orang ketiga. Ahmad Dhani alam pesan yang diterima awak media pada Sabtu (28/8/2021) mengatakan, Maia Estianty adalah ratu pencitraan.

Dia juga heran menyaksikan Maia yang hingga kini masih kerap membicarakan konflik masa lalu dengan Mulan Jameela. Menurut Dhani, Maia adalah tukang ghibah, yang tak jarang ucapannya berpotensi fitnah.

Perang dingin antara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela merupakan rahasia umum yang diketahui publik. Selama ini pihak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela rentan disebut yang paling bersalah.

Akan tetapi Dhani dalam sebuah wawancaranya di masa lalu mengatakan, apa yang diketahui masyarakat tidak sepenuhnya benar.

Justru ujar Dhani, Maia memiliki kesalahan yang berujung pada perceraian keduanya.

Dikutip dari Grid.ID, di tahun 2015 silam, Dhani akhirnya menceritakan alasan menggugat cerai Maia Estianty.

“Banyak orang yang gagal memahami, gagal paham,” ujar Ahmad Dhani ketika itu, seperti dikutip ulang Sosok.ID pada Minggu (5/9/2021).

“Karena Maia yang menuntut cerai di pengadilan, karena Maia yang menuntut Ahmad Dhani cerai di pengadilan, maka Ahmad Dhani dianggap dicerai oleh Maia.”

Dhani mengatakan, bukan Maia yang menceraikannya, tetapi dia yang menceraikan Maia.

“Maia menuntut Ahmad Dhani cerai (pada) April 2007. Jadi orang tahunya, ‘Ahmad Dhani dicerai Maia aja belagu’.”

“Yang masyarakat tahu kan itu, bahwa saya digugat cerai.”

“Padahal sesungguhnya, saya lupa tanggalnya, Desember 2006, itu saya menceraikan Maia secara mentalak 3. Nggak pakai talak 1, langsung talak 3,” tegas dia.

Ahmad Dhani mengatakan, talak itu dijatuhkannya melalui pesan. “Melalui SMS, dan secara agama itu sebenarnya sudah sah. Wah, keras SMS-nya,” kata dia.

“Redaksinya seperti ini: ‘Mulai hari ini, saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu’,” cerita Ahmad Dhani.

Dhani mengatakan, sejak menjatuhkan talak, dia tak lagi menyentuh tubuh Maia Estianty.

Hal itu lantas membuat Maia menjatuhkan talak, setelah beberapa bulan terabaikan. Berkas pengadilan menurut Dhani masuk pada November tahun 2007.

“Jadi, mulai saat itu saya nggak nyentuh Maia. Bayangin aja, kalau saya nggak nyentuh Maia kan berarti 3 bulan (atau) 4 bulan Maia udah nganggap berarti selesai kan? Nah, Maia menuntut cerai, lah,” ujar dia.

Dhani secara tersirat mengatakan, ada hal sangat fatal yang membuatnya memutuskan untuk menceraikan Maia Estianty.

“Mengapa Ahmad Dhani menceraikan Maia dengan kata-kata yang begitu hebat? Pasti kan ada sesuatu. Nah, itu,” paparnya.

Dhani pun tidak menampik, bahwa ketika perceraian tersebut terjadi, dia berderai air mata.

“Waktu itu saya menangis. Saya menangis, aku nangis, aku nggak kepengin anak-anakku tahu.”

Pria yang kini menjadi suami Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia Estianty, mengatakan bahwa dia tak ingin Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani mengetahui tabiat ibunya.

“Anak-anakku masih kecil. Aku nggak kepengin (anak-anakku) tahu tentang sisi gelap ibunya,” kata dia.

“Aku nggak mau lah,” tegasnya sekali lagi.

Sayangnya, tidak dijabarkan lebih lanjut definisi dari sisi gelap yang dimaksudkan Ahmad Dhani.

Namun di wawancara lainnya pada 27 Februari 2008, dikutip dari Kompas.com, Dhani mengisahkan tentang adanya sosok istri dari bos perusahaan burger yang menyebut Maia diam-diam bertemu suaminya.

Atas tudingan yang memunculkan spekulasi perselingkuhan itu, Maia Estianty marah besar.

Pihak Maia bahkan menduga bahwa isu tersebut memang digunakan untuk menjatuhkan karier Maia yang saat itu tengah naik daun, bersama Duo Maia.

Sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama