Sejoli Berbuat Asusila di Gubuk Digerebek Sejumlah Pria, Ceweknya Bilang ‘Kamu Iri Ya’

 

Kembali beredar video viral yang mempertontonkan dua sejoli sedang digerebek oleh sejumlah pria di sebuah gubuk. Terlihat sepasang cowok dan cewek sedang berbuat mesum di gubuk tersebut.

Mereka nampak berduaan dalam sebuah gubuk yang nampaknya berada di dalam hutan. Aksinya pun kemudian dipergoki oleh sejumlah pria yang juga merekamnya kala melakukan aksi penggerebekan.

Bahkan saat dilakukan penggerebekan, sang cewek sempat memberikan reaksi yang sangat tak terduga. Simak ulasan video viral berikut ini.

Sejoli Mes-um dan Digerebek Sejumlah Pria

Baru-baru ini beredar sebuah video yang kian viral di media sosial. Dalam video amatir tersebut terlihat dua sejoli yang sedang melakukan aksi mesum di sebuah gubuk.

Gubuk tersebut nampaknya berdiri di salah satu hutan yang hingga kini tak diketahui lokasi tepatnya. Mereka kemudian digerebek oleh sejumlah pria kala melakukan aksi mesum tersebut .

“Hei hei ngapain lo hei! Astaghfirullahadzim!,” ungkap pria perekam video seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @memomedsos.

Terlihat pula sang cowok yang sedang membenarkan resleting celana. Sedangkan ceweknya nampak membenarkan pakaian yang dikenakan.

Cewek Sempat Usir Para Penggrebek

Merasa terganggu dengan adanya penggerebekan serta kamera yang menyoroti, ia sontak mengusir sejumlah pria tersebut. Si cewek dengan santainya mengusir para pria seolah tempat tersebut menjadi miliknya berdua bersama pasangannya.

“Apaan sih!,” ungkap si cewek.

“Apa sih kalian kesini-kesini. Pergi sana!,” lanjut dia mengusir para pria yang tengah menggerebeknya kala itu.

Ceweknya Bilang “Kamu Iri Ya”

Sebelum video amatir tersebut berakhir, si cewek juga sempat memberikan reaksi yang tidak terduga. Ia melontarkan kata-kata yang benar-benar mampu membuat setiap orang yang mendengarnya merasa jengkel.

Bahkan sejumlah pria tersebut juga sempat diusir oleh cowok yang sedang digerebek tersebut.

“Udah udah udah, pergi pergi pergi,” ungkap cowok pasangan cewek tersebut.

“Kamu iri ya!,” timpal cewek itu.

Hingga kini banyak yang menduga pula bahwa video tersebut hanya settingan atau untuk konten belaka.

Sumber : merdeka.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama