Satu Kampung Menangis, Saat Baim Wong Boyong Keluarga Satpamnya untuk Jalan-jalan

 Baim Wong dikenal sebagai salah satu artis yang dermawan dan kerap berbagi. Baim pun kerap membantu karyawan-karyawannya. Salah satunya Nurul yang merupakan satpam yang bertugas di kediaman pribadinya.

Baim Wong mendatangi rumah orangtua Nurul. Baim mengajak orang tua Nurul untuk liburan ke Jakarta. Baim pun memboyong Nurul dan keluarganya untuk liburan.

Satu kampung pun dibuat menangis saat keluarga Nurul pamit untuk pergi bersama Baim Wong. Berikut potret selengkapnya seperti dilansir youtube Baim Paula.

Baim Ajak Keluarga Nurul Liburan

Baim mendatangi rumah orang tua Nurul. Baim mengutarakan niatnya untuk mengajak mereka liburan. “Saya siapin mobilnya sekarang juga. Jadi saya mau istrinya Pak Nurul ikut sama bayinya,” katanya.

Orang tua Nurul pun tampak terkejut. Apalagi di rumahnya akan direnovasi. Belum lagi dia jualan. Namun Baim Wong mengaku akan menanggung semuanya.

Ucap Syukur

Orang Tua Nurul pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia bersyukur diajak jalan-jalan oleh Baim. “Kita alhamdulillah mau diajak jalan-jalan sama Pak Baim,” ucap ibu Nurul.

“Bukan main senengnya, nggak nyangka,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan kita selamet, insyallah panjang umur, murah rezeki semuanya sehat, keluarga Pak Baim, Paula dan semua kru-krunya sehat sejahtera dalam lindungan Allah,” ucap ayah Nurul.

Satu Kampung Menangis

Ibunda Nurul pun masih tak menyangka diajak liburan oleh Baim. Dia sampai menitikan air mata. Ibunda Nurul pun menyalami tetangga-tetangganya. Tampak mereka pun ikut menangis.

“Gimana ya, engga nyangka mau diajak begini,” katanya.

Sumber : merdeka.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama